#5

638 77 8
                                    

Chanyeol's POV

UDAH tiga hari ini si tetangga, a.k.a Jung Soojung ngediemin gue.

Semenjak adegan dia ngelempar gue pake majalah, dia bener-bener enggak keluar dari kamar sampe gue pulang.

Gue udah tanya ke Jaehyun berkali-kali, bahkan si Eunha juga gue tanyain, tapi dua anak kembar itu pun enggak tau kenapa Krystal bisa ngelempar gue pake majalah seabrek-abrek kayak gitu.

Gue juga cerita ke Jongin kalau ceweknya berlaku brutal sama gue dan respon Jongin cuma ketawa ngakak.

Sialan bener itu pasangan.

Hari ini gue udah berniat buat minta maaf sama Krystal apapun itu kesalahan gue.

Gue merasa gak ada salah, ya gimana ya kalo gak dikasih tau apa salah gue ya gue gak bakal tau apa kesalahan gue.

Gue bukan cenayang tolong.

Gue udah siap dengan hoodie hitam dan sepatu olahraga gue. Siap berangkat ke rumah tetangga buat ngajakin anak tertuanya lari pagi.

Di depan rumah keluarga Jung, ada Tante Jung dan Om Jung yang masing-masing lagi nyiram tanaman dan nyuci mobil.

Gue nyapa mereka, empat tahun tetanggaan gue udah merasa rumah mereka juga rumah gue, begitupun sebaliknya.

"Pagi Om, Tante."

"Eh Chanyeol, tumben pagi begini udah ke sini." sambut Tante Jung.

"Hehehe iya Tante, mau ajakin Krystal lari pagi."

"Nah ajakin aja Chan, dari kemarin dia sewot kayak apaan tau. Om sampe pusing dengernya dia marah-marah mulu sama Eunha sama Jaehyun." kali ini Om Jung yang nyaut.

"Dia lagi ada masalah sama Jongin ya Chan?" tanya Tante Jung lagi.

Gue cengar-cengir, bukan gara-gara Jongin Tante hehehe.

"Krystal ngambeknya gara-gara Chan, Tante."

"Lhoooo? Kok bisa?" Tante Jung kaget.

"Gak tau Tan, ini makanya mau Chan tanyain."

"Yaudah sana gih masuk, ada Jaehyun juga di dalam kayaknya." kata Tante Jung lagi.

"Siap Tante, makasih"

Gue masuk ke dalam dan bener aja di dalam ada Jaehyun yang lagi nonton tv.

Dia lagi nonton Doraemon, yaelah Jae, ganteng-ganteng nonton Doraemon.

"Jae!"

Jaehyun nengok, terus muka dia langsung berubah cerah. Wah, jangan-jangan dia ngira gue mau main PS lagi sama dia.

"Sini Bang! Tanding bola sama gue." kata Jaehyun dengan semangat.

"Entaran Jae, gue ke sini mau ngajakin Krystal lari pagi."

"Hah, bukannya lagi berantem?"

"Ya justru itu, mau gue baikkin. Mau ikut gak?"

"Gak lah, mending gue nonton Doraemon aja."

"Kakak lo di mana?"

"Di dapur sama Eunha, lagi ngebobol kulkas."

"Oke, makasih Jae."

Jaehyun balik nonton doraemonnya lagi dan gue meneruskan perjalan ke dapur rumah keluarga Jung.

"Kak Chan!"

Eunha sadar lebih dulu sama kedatangan gue, Krystal yang duduk membelakangi gue jadi nengok dan wajahnya langsung berubah jadi asem pas liat gue.

Wah masih marah beneran ini anak.

ThirdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang