Krystal sibuk ngerapihin tasnya, dia gak boleh lupa bawa laptop dan perangkat lainnya karena Sehun udah janji buat ngajarin dia.
Persetan dengan yang katanya Sehun naksir Krystal, kalau urusan ilmu kayak gini Krystal gak bisa nolak.
"Kak Soojung, ada Kak Jongin di bawah!"
Ting!
Bersamaan dengan suara Jaehyun dari luar, ponsel Krystal berbunyi menandakan pesan masuk.
"Iyaa bentar, nanti gue ke bawah!" jawab Krystal sambil mengambil ponselnya dan membaca pesan yang masuk.
oh sehun
klee sorry banget, hari ini gue gak ngampusoh sehun
ada urusan dadakan, next time ya belajar desainnyaKrystal Jung
ok gakpapa kakoh sehun
senin ya palingKrystal Jung
atur aja nanti kakoh sehun
okay, see u on mondayKrystal hanya membaca chat dari Sehun tanpa membuka chat roomnya.
Ia mengeluarkan kembali laptop dan barang lain yang tidak jadi diperlukan, kemudian bergegas ke bawah untuk sarapan.
"Lho? Kok ada Jongin?" saat memasuki ruang makan, Krystal terkejut ketika melihat Jongin sudah duduk anteng di samping Jaehyun.
"Dih, kan tadi gue manggil lo." balas Jaehyun.
"Lo gak bilang ada Jongin ya Jae." jawab Krystal tak terima.
Jaehyun mendelik. "Bodo amat Kak."
"Apa sih udah ah, malu sama Jongin. Ayo Krystal duduk sarapan habis itu baru berangkat." lerai Mama Jung.
"Tau nih, berantem terus berdua." celetuk Eunha sambil asyik menikmati rotinya.
Krystal akhirnya duduk di sebelah Eunha dan mulai sibuk membuat roti. "Kok ke sini gak bilang-bilang?"
"Surprise?" Jongin menampilkan cengirannya.
Krystal menatap ragu. "Masa sih?"
"Jongin sama ya kaya Papa, dulu juga sering surprise dateng gitu ke Mama kamu." Papa Jung menyahut.
"Jae juga gitu."
"Apa sih Jae, punya pacar aja enggak." balas Eunha.
"Ngaca dong."
"Hh, Jong ayo berangkat. Capek gue denger bocil-bocil ini berantem."
"Selesaikan dulu sarapannya." tegur Mama Jung.
"Ntar di mobil Jongin aja Mah, dah ya aku berangkat. Bye Pa, Ma."
Krystal berdiri dengan tangan kiri memegang roti yang dilapisi tisu, ia menyalami kedua orang tuanya lalu menepuk dahi Jaehyun dan Eunha.
Jongin ikut menyalimi kedua orang tua Krystal dan ber say goodbye dengan dua adik Krystal.
Mereka berdua bergegas menuju kampus Krystal dengan mobil Jongin.
- - - - -
"Nanti gue jemput ya." Jongin menahan Krystal sebelum Krystal turun dari mobilnya.
"Jangan ketiduran lagi tapi."
"Kayaknya gue main ke rumah deh sama Jae. Libur kan dia hari ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Third
Fanfic"Kata orang sih, nyaman itu mengalahkan segalanya." It's all about Krystal Jung's love story. ©2017 by CaptainBeaver