"Makasih ya Kak Sehun, hati-hati di jalan Krystal, Kak."
Wendy menutup pintu belakang mobil Sehun, menyisakan Sehun dan Krystal di dalam mobil.
Sehun melirik ke arah Krystal yang sedari tadi hanya menunduk di bangku depan.
Ia tetap menjalankan mobilnya tapi tak berapa lama Sehun menghentikan mobilnya di tempat parkir sebuah kedai es krim.
"Beli es krim yuk Klee." Sehun melepas sabuk pengaman dan menyentuh pundak Krystal.
Krystal mengusap ujung matanya, menatap Sehun bingung.
"Ini masih pagi lho Kak."
"Ya biarin," jawab Sehun. "Lagipula setau gue makan es krim bisa bikin orang enggak sedih."
Lalu Sehun keluar mobil, menyisakan Krystal yang duduk terdiam.
- - - - -
dhtpgnss's instagram update
dhtpgnss
Ada yang lagi pusing milih rasa es krim 😄😄😄view all comments....
minhoc anak orang pulangin hun!
minhoc tal hati hati sama sehun tal!! vouzkjung
Wangj gas banget lu hun najis bisa banget
yoonkang pulang woy pulang
minhoc temen lu tuh woi yoonkang Wangj
Kimjong.dae anjay hun anjayyyyy
- - - - -
Sehun menatap ponselnya dengan senyum. Ia menutup akun instagramnya tanpa membalas komentar satupun.
Krystal duduk dihadapan Sehun setelah kembali dari toilet.
"Tuh dimakan es krimnya entar cair." suruh Sehun.
"Makasih ya Kak!" Krystal mengulaskan senyum bahagianya.
Sehun mengangguk. "Eh iya, tadi gue upload foto lo ke instagram gue gak papa kan?"
"Foto apa?"
Sehun membuka kembali akun instagramnya dan mengulurkan ponselnya ke Krystal.
"Ih bagus, kirim line ya Kak!"
- - - - -
Krystal masuk ke dalam rumahnya dan terkejut karena melihat Chanyeol yang ada di atas sofa ruang keluarganya berbalut selimut dan satu lubang hidungnya disumbat tisu.
"Kak Soojung pulang juga akhirnya!" Jaehyun tiba-tiba muncul dari arah dapur.
"Ih kok dia ada di sini Jae?!" tanya Krystal heran.
"Nungguin Kakak tau! Kasian tuh Kak Chanyeolnya."
"Lo ngapain di sini sih?! Lagi sakit juga!"
"Sini, sini, gue butuh ngomong berdua sama lo!"
Chanyeol menarik Krystal ke lantai atas, membawanya ke balkon lantai dua.
"Lo jalan sama Sehun?!"
"Abis cfd gue rame-rame."
"Anjir lo kira gue gak tau Sehun update apaan di instagram."
Krystal kesel, Chanyeol lagi sakit tapi dia kayak sehat gini sampai bisa marah-marah sama Krystal.
"Ya terus kenapa kalo Kak Sehun ngepost?"
"Anjir lo Tal, Jongin tau bisa berantem mereka."
Krystal mendengus. "Berantem aja, emang dia masih peduli sama gue?!"
Chanyeol jadi menatap Krystal heran. Kenapa malah jadi Krystal yang lebih galak?
"Udah ah, lo mending pulang, tambah sakit aja nanti!"
"Eh, eh, entar dulu!"
Chanyeol menahan lengan Krystal.
"Kok lo gini sih?"
"Ya lo liat sendiri aja instagram temen lo itu!!!"
Krystal berteriak dengan kencang membuat Chanyeol terperanjat dan akhirnya gadis itu menangis di tempat.
- - - - -
Chanyeol jadi bingung yang awalnya dia mau marah sama Krystal, sekarang dia jadi mau nonjok Jongin aja rasanya.
"Tal duh yaudah jangan nangis, maafin gue udah marah-marah sama lo."
Chanyeol bingung karena Krystal masih nangis tanpa ngomong apa-apa. Jaehyun sampai naik ke lantai dua karena Krystal belum berhenti nangis sejak tadi.
"Jae ini ngediemin Kakak lo gimana? Gue baru pertama kali liat dia nangis." bisik Chanyeol pada Jaehyun.
"Kenapa sih emang Kak?" Jaehyun yang baru saja naik ke atas jadi bingung sendiri.
Untung aja gak ada Eunha, kalau ada, dia pasti heboh liat Kakaknya yang galak ini nangis.
"Tal udah dong... Duh gue jadi merasa bersalah," Chanyeol mau gak mau guncang-guncang pelan lengan Krystal.
"Jae ini Kakak lo peluk dulu kenapa." Chanyeol narik Jaehyun.
"Anjir kayak anak kecil aja, gamau ah!" tolak jaehyun mentah-mentah. "Kak kenapa sih? Cerita sama Jae sama Kak Chan sini."
Karena merasa kasihan juga melihat Krystal yang masih menangis tersedu-sedu, Jaehyun mengusap punggung sang Kakak.
"Gue tanyain Jongin ya Tal?" Chanyeol menawarkan diri.
"Gak usah!" jawab Krystal sedikit berteriak.
"Sumpah ini Jongin goblok juga sih," maki Chanyeol pelan.
"Ya udah Tal, lo mending istirahat. Gue balik deh mau minum obat juga," kata Chanyeol yang kemudian bangkit. "Jae, Kakak lo jagain ya. Nanti gue kontak lo ya. Gue pamit."
Jaehyun mengangguk dan akhirnya Chanyeol memilih pulang untuk berurusan dengan Jongin lewat telepon.
- - - - -
Udahlah ya Krystalnya buat Sehun aja.....
Sampai ketemu di part selanjutnya!😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Third
Fanfiction"Kata orang sih, nyaman itu mengalahkan segalanya." It's all about Krystal Jung's love story. ©2017 by CaptainBeaver