Alarm Jongin berbunyi, tandanya waktu sudah menunjukkan pukul setengah enam pagi. Jongin bangun pagi bukan karena masuk kuliah.
Dia hari ini masih libur, dosen yang harusnya mengajar kelas hari ini lagi ikut seminar. Jongin bangun pagi karena hari ini akan mengantar Krystal lagi ke kampusnya.
Jongin mencari ponselnya dengan keadaan mata baru setengah terbuka. Dia masih membiarkan alarmnya berbunyi sampai kedua matanya terbuka sempurna.
Alarmnya mati tapi Jongin belum sadar sepenuhnya, ia menepuk-nepuk pipinya sendiri. Berusaha bangun.
"Woy bangun lo, katanya minta dibangunin pagi!"
Iya itu suara Mingyu. Jongin memang minta Mingyu untuk membangunkannya, karena kalau cuma dengan alarm Jongin gak akan bangun.
"Gue ketok sekali lagi lo gak bangun, bodo amat ya!"
"Iya, iya elah, makasih Kim Mingyu. Udah bangun gue!"
Dengan terpaksa Jongin duduk di kasurnya, mengambil ponsel dan mengetikkan sebuah pesan.
Jongin
pergi kuliahnya aku anter lagi yaJongin
aku baru mau mandi, abis itu berangkat- - - - -
"Tumben sih bisa nganter berturut-turut kayak gini."
Jongin dan Krystal sudah duduk nyaman di dalam mobil Jongin. Dengan Krystal yang sedari tadi terus bicara tentang keheranannya atas Jongin yang bisa mengantarnya dari kemarin dan Jongin yang masih sedikit menguap.
"Kan aku masih libur."
"Untung gue—"
"Aku."
"Ah iya, iya, lupa belom biasa," balas Krystal ketika dikoreksi Jongin. "Untung, ah Jong, gue masih belum kebiasa ngomong aku tuh. Kalo keceplosan ngomong gue gak papa ya?"
Jongin melirik sekilas, menghela nafas pelan dan kembali fokus pada jalan di depannya.
"Jong ih apaan sih, kok ngambek gitu."
"Gak ngambek."
"Lo gak pernah kayak gini Jong."
Jongin kembali menoleh ke arah Krystal, fokus ke jalan kembali dan kini tersenyum dengan tangan yang meraih puncak kepala Krystal lalu mengelusnya.
"Gue gak marah kok Jung Soojung."
- - - - -
"Yeol ngampus gak?"
"Anjir Jongin, ghanggu gue tidur!"
"Lo juga pernah gini ya."
"Hsh, kenapa sih?"
"Ada jadwal ngampus gak hari ini?"
"Nggak, kenapa?"
"Gue ke rumah lo ya."
"Hmm, kalo gue masih tidur masuk aja."
"Meluncur."
- - - - -
Jongin benar-benar datang ke rumah Chanyeol dan yang kedua cowok itu lakukan adalah main playstation sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Third
Фанфик"Kata orang sih, nyaman itu mengalahkan segalanya." It's all about Krystal Jung's love story. ©2017 by CaptainBeaver