#7

596 74 6
                                    

TING!

Ponsel Krystal berbunyi, menandakan ada satu pesan masuk di aplikasi chattingnya. Krystal yang lagi duduk santai di kantin kampusnya ngecek pesan yang masuk itu.

oh sehun
Klee di mana?

"Mampus aja kebaca."

Kepalang tanggung pesan dari Sehun sudah terbaca, Krystal akhirnya membalas pesan itu.

Krystal Jung
di kantin jurusan kak

oh sehun
gue ke sana ya

oh sehun
tungguin

Krystal Jung
mau ngapain kak?

Pesan yang Krystal kirim berakhir hanya dengan terkirim kepada Sehun tanpa terbaca. Sehun udah pasti lagi jalan ke sini.

Rasanya Krystal mau cabut aja dari kantin, cuma gak enak karena dia udah jawab ada di kantin.

Yah mau gak mau Krystal harus nungguin, kan belum tentu juga Sehun kayak yang dia bayangin selama ini.

Sambil nunggu Sehun, Krystal iseng-iseng buka aplikasi chatnya berharap sih ada chat dari Jongin tapi sayangnya gak ada.

Jongin libur hari ini dan di waktu seperti ini udah pasti Jongin milih tidur karena di rumahnya pasti cuma ada dia sendiri.

Krystal bosen, mau ngechat Seulgi tapi anaknya lagi ada kelas. Naeun hari ini gak ada kelas dan Wendy katanya lagi sakit.

Mau chat Chanyeol? Duh Krystal lagi pengen hidup tenang dulu untuk saat ini.

"Ngeliatin hape aja terus."

Krystal mengalihkan perhatiannya dari ponsel ke pemilik suara yang terdengar di telinga.

Ya itu Oh Sehun, kakak tingkat yang secara kebetulan ID cardnya ditemuin sama Krystal dan mereka satu kelas di kelas pendidikan pancasila.

"Halo Kak Sehun." sapa Krystal sambil mengangkat tangannya.

"Lo nungguin kelas ya?" tanya Sehun.

Krystal mengangguk. "Iya kelas yang bareng Kakak."

"Udah makan?"

"Baru jam sepuluh belom waktu makan siang tuh."

Sehun tiba-tiba nyengir, bikin Krystal mikir aneh tapi nyengirnya bikin gemes juga.

"Tapi gue laper, gue mesen makan dulu ya."

Mau gak mau Krystal ketawa sedikit, siapa sih yang tahan kalau ngeliat orang kayak Sehun ngomong kaya gitu sambil nyengir-nyengir malu?

"Yaudah Kak, pesen aja dulu."

Sehun pun pergi buat mesen makan, sepuluh menit kemudian dia balik dengan nampan di tangannya.

Di atas nampan ada semangkok bakso dan es jeruk, terus Sehun balik duduk lagi di depan Krystal.

"Gue sambil makan ya Klee."

"Ih aneh tau Kak."

Baru aja mau masukkin sendok ke mulut, Sehun jadi berhenti gara-gara Krystal ngomong. "Aneh apanya?"

"Itu, manggil gue Klee. Tal aja kenapa?"

Sehun senyum. Aduh lama-lama Krystal bisa lupa Jongin siapa kalau disenyumin terus sama Sehun. "Biarin aja, ciri khas gue."

Krystal enggak membalas perkataan Sehun lagi dan memilih membiarkan Sehun asik dengan baksonya.

- - - - -

ThirdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang