Update lebih cepat 😊
Always typo and happy reading 😄
-----
Setelah kepergian veranda dari ruangannya melody langsung beranjak menhambil tas serta kunci mobilnya dan keluar dari ruangannya menuju parkiran
"Eh bu... mau kmana kok buru buru perasaan baru sampe"
"Mau jemput zara dulu tolong kamu pantau caffe ya saya gak lama kok"
"Baik bu.. hati hati"
"Oh iya satu lagi diruangan saya ada bingkisan buat ve nanti tolong kamu kasih ke dia ya"
"Baik bu"
"Yaudah saya tinggal dulu" melody pun langsung bergegas menuju parkiran pasalnya dia sudah telat 10 menit untuk menjemput zara.
Selang beberapa menit akhirnya nelody sampai di TK dimana zara bersekolah, dari kejauhan tanpak melody melihat zara yang sedang duduk sambil memanyunkan bibirnya sementara disampingnya terliat seorang wanita paruh baya menemaninya yang dia yakini adalah guru zara.
"Maaf kakak telat... siang bu" ucap melody setengah berlari kearah zara
"Siang mel.."
"Maaf jadi ngerepotin ibu"
"Gpp kok mel santai aja lagian ini kan memang tugas ibu sebagai gurunya zara... yaudah ibu tinggal dulu ya"
"Iya bu... sekali lagi maaf dan terima kasih sudah mau jaga zara"
"Iya sama sama... zara ibu tinggal dulu ya" ucap bu ambar sambil mengusap rambut depan zara
"Iya bu... terima kasih udah mau temani zara"
"Iya sama sama.. mari mel..."
"Iya bu"
Setelah kepergian bu ambar melody langsung duduk disamping zara yang sedari tadi diam bahkan arah pandangnya trus menatap ke bawah.
"Kak melody disini loh bukan dibawah memang nya kak melody semut" zara yang mendengar itupun lagsung menoleh cepat kearah melody
"Siapa yang bilang kak melody semut"
"Itu tadi liat nya kebawah mulu trus kakak nya dicuekin" zara langsung memeluk melody dari samping dan meneggelamkan wajahnya di perut melody, melody yang melihat itupun langsung mengusap rambut zara dengan lembut
"Yuk pulang pasti laper kan"
"Hemm.... gendong" manja zara yang membuat melody menggelengkan kepalanya namun detik berikutnya zara sudah berada digendongan melody, disela sela perjalanan parkiran melody trus menjahili zara sehingga membuat zara cemberut namun baru beberapa detik senyun zara kembali terukir pada saat melody mengucapkan kata kata yang lucu.
"Zara berat"
"Zara gak berat" ucap zara sambil mengeratkan tangannya di leher melody
"Iya zara ringan yang berat itu kak nabilah"
"Nah kalo itu baru bener hehe..."
Sesampai didepan mobil melody langsung mendudukan zara dikursi penumpang sekaligus memasangkan seatbelt kearah nya. Setelah selesai melody memutar mengelilingi mobilnya menuju bangku kemudi dan detik berikutnya mobil melaju secara perlahan meninggalkan halaman sekolah zara.
------
"Nju lo beneran gak ikut kita"
"Gak bil makasih aku mau langsung pulang aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berjuang untukmu
RandomDia kakak terbaik, pekerja keras, rela sakit demi aku dan ayah sekaligus kakak terkuat yang aku kenal, tapi seiring berjalannya waktu smua berubah dengan sendirinya -Shania Junianatha- Berjuang melawan kerasnya dunia, berjuang untuk membangun keluar...