Disebuah negeri yang sangat jauh disana, terdapat 2 kerajaan besar yang terbagi wilahnya dengan cukup rata.
Diujung Utara terdapat kerajaan Thanahiransilp yang dipimpin oleh seorang raja yang selalu mengutamakan kekuasaan dan politiknya. Raja ini memiliki seorang Putra mahkota bernama Tern Thanahiransilp, seorang lelaki yang sama sekali tidak tertarik untuk menjadi seorang yang hidup dalam berpolitik.
Pria yang menyukai dunia memanah ini adalah seorang yang tidak bisa berpikiran dingin dan kritis, ia lebih cenderung menggunakan emosi dan pikirannya.
Namun perlu kalian tau, hebatnya ia sudah memiliki seorang kekasih yang sangat cantik, mungil bak bidadari dari surga. Kekasihnya ini dari kerajaan yang berkuasa di sebelah Timur negeri ini.
Oh ya, Tern ini memiliki seorang adik perempuan. Namanya Putri Phuri Thanahiransilp, Putri ini sangat lah cantik. Ia bahkan sudah memiliki tunangan dari kerajaan seberang, dan beruntungnya lagi mereka berdua saling Cinta. Mereka akan melakukan pernikahan 2 Bulan lagi, sungguh pasangan yang ideal bagi siapapun yang melihatnya.
Apalagi jika pernikahan ini berlangsung akan menguntungkan kedua belah kerajaan. Kerajaan akan bertambah kuat dan bertambah luas wilayahnya, maka dari itu pernikahan ini sangat diharapkan oleh semua orang.
Kini kita beralih ke kerajaan besar yang kedua, kerajaan ini berkuasa disebelah Selatan negeri ini. Kerajaan ini bernama kerajaan Chittsawangdee, kerajaan yang dipimpin oleh raja yang bijaksana dan mengerti arti utang budi. Kerajaan ini cukup terkenal akan kedermawan dan sikap berkorban para rakyat serta seluruh penghuni kerajaan ini. Raja ini memiliki seorang Putra mahkota yang sangat tampan, bernama Ohm Chittsawangdee.
Ia merupakan seseorang yang keras kepala, penurut terhadap perintah raja, dan memiliki sikap dingin. Oh ya,Ohm ini sudah memiliki tunangan. Ya siapa lagi kalo bukan Putri Phuri dari kerajaan Thanahiransilp. Mereka sudah dijodohkan sejak kecil, dan mereka sudah saling mencintai sejak dulu.
Kerajaan ini juga memiliki seorang pangeran yang juga tampan, tak heran jika kedua Putra dari kerajaan ini menjadi incaran seluruh wanita di negeri itu.
Pangeran yang tampan dan merupakan adik kandung Ohm itu bernama Thaitanat Chittsawangdee. Seorang pria yang berusia 5 tahun dibawah Ohm ini merupakan pria yang pendiam, dan mudah terpengaruh. Namun Thaitanat ini merupakan seseorang yang sangat amat mencintai keluarganya.
Ok, sekarang kita beralih ke kerajaan kecil yang terletak di sebelah Timur negeri ini. Kerajaan kecil ini memiliki Sumber daya alam yang melimpah, dan dipimpin oleh raja yang sangat amat bijaksana.
Rakyat dibagian ini sangat amat mencintai rajanya dan semua keluarganya itu. Bagi mereka raja berserta istri dan anaknya bagaikan utusan dari Tuhan. Negeri ini sangat kaya dan berkelimpahan, tak heran jika penduduk negeri ini sangat damai dan tentram.
Kerajaan ini bernama kerajaan Imerbpathom, kerajaan kecil namun kaya ini memiliki seorang Putra mahkota bernama Toey Imerbpathom.
Toey ini memiliki sifat yang sangat amat penyabar, penyayang dan peduli terhadap siapapun. Ia tidak perduli jika sampai diharuskan mengorbankan dirinya sendiri untuk keselamatan orang lain. Sikap inilah yang membuat seorang Putra mahkota dari kerajaan Utara jatuh hati padanya.
Ya Tern Thanahiransilp adalah kekasih Toey, ia dan Toey saling mencintai. Mereka sudah lama menjalin hubungan, mereka masih saling berdiam diri untuk menunjukkan hubungan mereka.
Ya mau bagaimana pun, mereka sangat takut jika orang- orang memandang sebelah mata kepada mereka. Apalagi Toey adalah anak tunggal, satu- satunya pewaris tahta kerajaan ini. Hubungan lelaki dengan lelaki masih sangatlah aib di negeri itu, jadi wajar saja jika Tern dan Toey memutuskan untuk bungkam mengenai hubungan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST =END=
RomanceAku mencintainya!! Tapi kenapa ia mengkhianati ku? Pernikahan paksa?? Akankah jadi lebih baik jika ku jalani pernikahan ini?? Akankah hidupku berakhir bahagia? Akankah jalan yang ku pilih ini adalah yang terbaik? Aku melakukan ini demi kerajaan dan...