WARNING!!
bukan adegan ena- ena sih, tapi ada bagian yang sedikit vulgar. Bagi yang puasa tahan iman, atau bacanya waktu buka puasa.Sinar matahari telah menyapa, kicauan burung mulai menampakkan kicauan suaranya yag merdu itu.
Cahaya Matahari pagi telah masuk menyilaukan sepasang mata yang tengah terlelap itu.
Terlihat dua orang pemuda sedang terlelap dengan saling berpelukan dengan eratnya.
Kini posisinya Ohm memeluk Toey dengan eratnya, sedangkan Toey menenggelamkan tubuhnya kedalam dada bidang Ohm.Terlihat Ohm memberikan lengan kekarnya yang sebelah kanan untuk dijadikan bantalan bagi Toey tidur.
cahaya matahari yang masuk tadi telah berhasil membangunkan Toey, ia mulai mengernyitkan kedua matanya dan mulai mengedip- ngedipkan kedua matanya.
Sungguh cahaya pagi telah menyilaukan matanya, sehingga butuh waktu beberapa lama bagi Toey untuk menyesuaikan pandangannya.
Ketika ia berhasil sepenuhnya tersadar, Toey mengernyitkan dahinya. Ia mendadak bingung, karna dihadapannya terlihat sebuah dada bidang yang bergerak karna detakan jantung dan nafasnya yang keluar masuk secara teratur.
"Dimana ini? Dan....... Dia siapa ?" pikir Toey.
"Detakan ini...." pikir Toey dalam hati.
"Siapa orang yang berada dihadapanku ini? Dan kenapa aku bisa sampai seperti ini? "pikir Toey, dan seketika juga kepalanya terasa pusing dan berat.
"Ku akui dadanya sungguh luar biasa menggoda dan sexy." Pikir Toey lagi.
"Ada apa ini? Siapakah dia? " pikir Toey, sungguh ia sangat takut untuk menghadapkan kepalaya ke atas dan melihat siapa sosok yang tengah bertelanjang dada dan memeluknya itu.
Sejenak Toey mulai menggerakan tubuhnya, agar ia bisa melihat siapa sesosok dihadapannya ini. Namun ketika ia ingin beranjak untuk menjauh dari sosok itu, tiba- tiba saja Toey dapat merasakan sesuatu yang mengganjal di dalam Hole nya.
"Apa ini? Kok ada yang mengganjal rasanya. "pikir Toey heran.
Toey pun mulai menghela nafasnya untuk menenangkan hatinya.
Dengan tekad yang kuat, Toey mulai menundukkan kepalanya dan betapa terkejutnya ia karena terlihat sebuah junior memasukki hole nya.
"APA INI!! KENAPA JADI SEPERTI INI!!!SIAPA DIA!! " Pikir Toey, ia pun dengan segera mendongakkan kepalanya ke atas dan sekali lagi ia terkejut dengan apa yang ia lihat skrang.
"Glep......" Toey menelan salivanya dengan susah."O...... H....... MMMMM ......" ucap Toey pelan.
"BA...... BAGAI..... MANA...... BI.... SAA......?? "ucap Toey dalam hati.
Ingin rasanya Toey menendang, memukul, dan mencaci maki Ohm karena ulah kurang ajarnya ini.Namun, seketika semua pikiran itu lenyap karna ia memandangi wajah Ohm yang sedang terlelap dengan polosnya itu.
"TAMPAN" ucap Toey dalam hati.
Seketika, ia memeluk tubuh Ohm dengan eratnya, bahkan sangat eratnya. Tubuh mungilnya semakin tenggelam didalam tubuh kekar Ohm.Toey mengumbar senyum termanisnya dan kembali memejamkan kedua matanya untuk tidur.
"KEJADIAN INI JANGANLAH CEPAT BERAKHIR!!" ucap Toey dalam hati sambil semakin mengeratkan pelukannya.
Merasakan ada pergerakkan, Ohm mulai tersadar dari tidurnya, ia mulai membuka kedua matanya dan mengatur pencahayaan yang masuk kedalam matanya.
Setelah selesai, kini ia terkejut mendapati seseorang berbadan mungil berada didalam dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST =END=
RomanceAku mencintainya!! Tapi kenapa ia mengkhianati ku? Pernikahan paksa?? Akankah jadi lebih baik jika ku jalani pernikahan ini?? Akankah hidupku berakhir bahagia? Akankah jalan yang ku pilih ini adalah yang terbaik? Aku melakukan ini demi kerajaan dan...