“Maaf yang mulia, saya mohon ampun yang mulia atas ketidak sopanan saya yang telah mengabaikan panggilan yang mulia tadi” ucap Toey sambil menundukkan kepalanya.
“Tidak apa- apa nak, jadi bagaimana keputusanmu? “ucap raja Chittsawangdee.
“Akkk... Uu... “ucap Toey tertahan.
“Iya, mau. Bagaimana pun aku tak bisa egois, aku harus memikirkan nasib rakyatku.” Ucap Toey sambil menunduk.
“Tuan Toey, mengapa kau menyetujuinya?! “ ucap Ohm emosi.
“Tuan Ohm maaf. Tapi ini adalah satu- satunya cara untuk menyelamatkan kerajaanku” ucap Toey sambil menunduk.
“Kau egois Toey!! Kau hanya memikirkan kerajaanmu tapi mengorbankan kebahagiaan orang lain?!!” ucap Ohm emosi.
“Ohm maaf” ucap Toey sambil menumpahkan air matanya.
“Maaf katamu? Apakah maafmu akan merubah jawabanmu? Aku tak butuh maafmu, aku hanya butuh pembatalan pernikahan ini. Toey apakah kau tak memiliki kekasih? “ ucap Ohm menahan emosi.
“.........” Toey hanya terdiam.
“Ayah, apakah ayah akan mendengarkan jawaban dari Toey itu? “ ucap Ohm lagi.
“Tentu saja Ohm Chittsawangdee. Bagaimana pun juga meskipun Toey menolak, pernikahan akan tetap berlangsung” ucap Raja Chittsawangdee.
“.......” Ohm berdiam diri, ia tidak minat menjawab pembicaraan raja Chittsawangdee.
“Jadi apakah Ohm menerima perjodohan ini “ tanya raja Chittsawangdee
“Mau aku menerima, mau aku menolak tetap saja ayah akan tetap menjalankan pernikahan ini bukan? “ ucap Ohm sedikit emosi
“Benar” ucap raja Chittsawangdee sambil tertawa.
“AYAH JAHAT!!! “ Ohm pun segera berdiri dan berlari meninggalkan tempat itu.Raja Chittsawangdee hanya menatap datar sikap anaknya itu. Terlihat pula raja Imerbpathom dan Toey hanya duduk terdiam melihat kepergian Ohm.
“Maafkan atas ketidak nyamanannya. Ohm memang seperti itu keras kepala, tapi dia selalu menuruti orang tuanya. Dan Toey, aku sangat bahagia mendengar keputusanmu. Jadi minggu depan kalian akan menikah, dan untuk saat ini biarkan kerajaan kalian berada dibawah naungan kerajaan Thanahiransilp. Kau dan keluargamu N' Imerbpathom bisa tinggal disini, hingga kita bisa merebut kerajaanmu lagi setelah Ohm dan Toey menikah” ucap raja Chittsawangdee .
“Tapi bagaimana dengan rakyatku “ ucap raja Imerbpathom.
“Bawa seluruh orang yang ada di kerajaanmu termasuk rakyatmu bawalah kemari.” Ucap raja Chittsawangdee.
“Baiklah, pengawal kemari lah” ucap raja Imerbpathom memanggil pengawalnya.
Tak lama, pengawalnya pun telah berada dihadapannya.
“Yang mulia” ucap pengawal itu sambil menundukkan kepalanya.
“Cepat kembali lah ke kerajaan, dan ungsikan seluruh orang disana kesini. Aku akan menunggu kalian semua disini” ucap raja Imerbpathom.“Baik tuan” ucap pengawal itu.
“Tunggu” ucap raja Chittsawangdee tiba- tiba.
Seketika seluruh orang tertuju kepada raja Chittsawangdee. Hingga raja Imerbpathom pun mulai angkat bicara.“Ada apa kakak? “ ucap raja Imerbpathom.
“Biarkan prajuritku ikut membantu pengawalmu untuk memindahkan orang- orang kemari. PENGAWAL!!! “ucap raja Chittsawangdee.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST =END=
RomanceAku mencintainya!! Tapi kenapa ia mengkhianati ku? Pernikahan paksa?? Akankah jadi lebih baik jika ku jalani pernikahan ini?? Akankah hidupku berakhir bahagia? Akankah jalan yang ku pilih ini adalah yang terbaik? Aku melakukan ini demi kerajaan dan...