Tania itu kampret.
Gue ga kampret. Gue bukan betmen.
Sabodo. Intinya lo nyebelin. Tukang php.
Gue terlalu bosen jadi php.
Tapi kenapa harus ke gua?!
Adanya lo doank. Udahlah. Ntar lo muncul, kok. Di cerita lain yang entah kapan gue publish.
Ah, bodo. Intinya lo nyebelin, tukang php, bisanya cuma gantungin doank. Gua tuh butuh kepastian!
Bodo. Yang penting gue ga pho.
Ish. Jadi gua disuruh apa ke sini?!
Jelasin dengan spj, lo siapanya Vania dan hal yang berkaitan dengan itu.
Oke. Fine.
Gua Aydan Radinka. Cuma muncul sekali, itupun cuma sebatas komentar di Instagram. Gaguna banget, kan?
Gua sahabatnya Vania dari bocah. Ya, lo tau sendiri, ga ada istilah sahabat antara cewek-cowok. Pasti ada satu yang lebih. Gua salah satunya.
Iya. Gua sayang sama dia, lebih dari yang seharusnya.
Gua pisah sama dia pas kelas 1 SMA. Gua pindah ke luar negeri sama bonyok.
Niatnya, Tania mau lanjutin cerita ini, dengan cast tambahan, gua. Tapi, si Tania, yang malesnya kebangetan ini, ga mau ngelanjutin, dengan alasan yang gampang ditebak.
Males.
Gue males, Dan. Sumpah. Idenya lagi beku, nunggu cair dulu.
Ap tu yu. Gua ga peduli sama ide lo yang beku atau ide lo lagi mentok. Ga peduli.
Ya udah. Iya. Ntar kalo banyak yang baca+minta seq, gue bikinin.
Wait.
Gue dejavu. Anjir. Gue dejavu.
Lo Tania, bukan dejavu.
Oke. Gua pegang omongan lo.
Lo harus bikin sequel kalo readersnya banyak dan banyak yang minta sequel.
Gue dejavu, anjir. Gue kayak pernah ngetik yang kayak gini sebelumnya.
Obatnya si Tania abis, dia berhalusinasi lagi. Jadi, gua harus nutup. Sekian penjelasan tentang gua. Kalo kalian mau sequel, boleh minta di sini. Kalo ga mau juga ga papa. Gua ikhlas ngeliat Vania bareng Wonwoo. Asal Vania bahagia.
Sekian dari gue.
Salam kenal.
- END -
Demi apa, gue dejavu pas ngetik ini?!
This is the last of special chapter. Let's meet again in my other story! Annyeonghi kasaeyo!
Eh, btw, seinget gue, ada yang ulang tahun hari ini. Siapa ya?
Khamsahamnida~
#200617
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ | DOR! +jeonwonwoo
Fanfiction"Lo mau gue tembak pake cara apa?" "Sori, tapi gue lebih suka dipanah daripada ditembak." ·-·-·-·-·-·-·-·-·-· Jeon Wonwoo fanfiction by pplvphile