"Gila, lo nolak dia, Van?"
Gue cuma ngangguk polos, "Emang napa?"
"Gila lo, Van. Gila!"
Gue ngeliat aneh si Adya terus jalan ngeduluin dia. Sabodo dah, mau marah kek, mau apa kek, serah.
"Wei! Cetta! Tungguin gue!"
Anjir, gue baru jalan sepuluh langkah, itu anak teriaknya udah kayak gue pergi ke Korea aja.
Ga lama si Adya udah diri di samping gue. Dia keliatan ngos-ngosan. "Dya, gue baru jalan sepuluh langkah, plis. Masa lo ngejarnya sampe ngap-ngapan gitu?"
"Emang iya?"
Gue cuma masang tampang datar. Ingetin gue buat mukul kepala anak ini pake buku sejarah, nanti.
Gue jalan lagi ninggalin dia. Gue langsung ke kantin terus duduk di bangku yang kosong.
Lima belas menit kemudian, Adya duduk di depan gue. Dia udah megang susu kotak warna biru di tangannya.
"Lo beli susu ga beliin gue?" gue sengaja nyindir, nih.
Dia geleng sambil buka sedotan susu itu. Ditusuk itu susu terus langsung diminum. "Kaga, ini dikasih sama Mingyu. Anak tukar pelajar yang dari Korea, temennya Wonwoo." katanya pas udah selesai minum.
"Oh." tunggu. "Mingyu? Mingyu Si DarkGyula itu kan? Yang punya taring runcing, kulit item, terus tinggi banget itu?" tanya gue ga sabar.
"Seitem-itemnya dia, masih iteman elo kali."
"Yeh, malah ngerendahin gue, Lo."
Adya cuma cengengesan ga jelas.
Gue ngedengus terus jalan ke lapak Bang Udin. Gue ngambil sebotol air putih terus nunjukin botol itu ke Bang Udin, "Bang Udin, gue ambil ini satu, ya. Entar dibayar sama Kak Nasya. Makasih!" gue langsung balik ke tempat duduk gue tadi.
"Lo ga makan?" tanya Adya pas gue udah duduk dihadapannya.
"Ga. Masih kenyang gue. Entaran aja." gue ngebuka segel air putih yang gue beli. Pas mulut botolnya mau nempel sama mulut gue, tiba-tiba ada yang narik botolnya. Gue kaget, gue langsung noleh dan ngeliat Kak Nasya yang keliatannya kepedesan lagi ngabisin minum gue. "Napa lo?" gue ngerasa kalo nada bicara gue agak sinis.
Ya gimana ga sinis, lo lagi mau ciuman bibir--ah, sorry, lo lagi mau minum air putih, tiba-tiba aja ada yang nyamber gelas atau wadah air yang lo pegang. Kaget ga? Kaget kan? Sama!
"Sorry, Dek. Tadi gue disuruh temen gue buat makan pedes--"
"Dan lo turutin?" dia cuma ngangguk.
Oke, apa perlu gue bilangin kalo kakak gue ini begonya kebangetan? Dia kakak gue, Annasya Adreena. Tampangnya sih oke, gue kalah jauh di bawahnya. Tapi soal otak, dia kalah telak sama gue. Bukan maksud sombong, tapi emang itu kenyataannya. Ini salah satu kebegoannya, nurutin temennya yang nyuruh dia makan pedes padahal dia ga bisa makan pedes.
"Jangan diturutin lah, Kak. Lo mau aja sih dibegoin sama temen lo?"
"Abisnya gue ga tau, dia tiba-tiba ngasih gue makaroni warna merah-merah gitu. Dia bilang rasa keju, tapi pas gue coba, gue malah kepedesan. Kan sialan!"
"Lo-nya juga jangan gampang dibegoin! Gue tau lo itu bego, tapi tolong jangan mau nurutin orang lain segampang itu."
"Gue tau gue bego, tapi gue ga tau kenapa gue bego." dia minum lagi air putih gue sampe sisa tinggal seperempat botol. Huh, untung bukan gue yang bayar.
"Bodo dah." gue jalan lagi ke lapak Bang Udin. Gue ngambil sebotol air putih lagi. "Bang Udin, gue ambil air lagi, ya. Entar yang bayar Ka--"
"Gue. Nanti gue yang bayar."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ | DOR! +jeonwonwoo
Fiksi Penggemar"Lo mau gue tembak pake cara apa?" "Sori, tapi gue lebih suka dipanah daripada ditembak." ·-·-·-·-·-·-·-·-·-· Jeon Wonwoo fanfiction by pplvphile