Gue udah mandi. Sekarang lagi duduk di kasur sambil main game. Game biasa, kok. Ga lama, Adya keluar dari kamar mandi udah dengan baju rapinya. Dia lagi ngeringin rambutnya pake handuk.
Gue fokus lagi ke hp gue terus langsung lompat pas tau kalo gue berhasil ngalahin highscore gue kemaren.
Barengan sama Adya yang ngebukain pintu, nampilin sosok Wonwoo yang udah rapi dengan kaosnya.
"Dya, Van, sarapan bisa diambil di ruang makan. Tinggal lo berdua yang belom ambil makan."
"Oh, ya udah, entar gue sama Vania ambil. Ada lagi?"
"Oh, tolong cepetan. Jam delapan kumpul di taman belakang, bawa buku sama snack."
"Oke. Thanks, ya." Adya nutup lagi pintunya.
Gue nyakuin hp gue. "Lo masih lama ga, Dya?"
"Bentar lagi. Gue sisiran dulu."
"Gue tunggu di luar, ya."
Gue keluar kamar gue terus sandaran ke tembok di samping pintu sambil ngeliatin anak-anak yang lagi nonton tv.
Ga lama, pintu ke buka, Adya keluar dengan kaosnya yang tadi, tapi kali ini rambutnya rapi. "Yuk, Van."
"Yuk."
Gue jalan iringan sama Adya ke ruang makan yang nyatu sama dapur. Di atas meja makan ada dua box nasi. Gue ambil satu, Adya ambil satunya. Isinya kayak nasi paket biasa. Gue habisin sarapan gue, begitupun Adya, terus kita balik ke kamar lagi.
Gue ngambil slingbag gue. Isinya udah rapi. Gue ngambil botol air yang gue simpen di kulkas kamar ini. Gue masukin ke slingbag juga. Gue noleh ke Adya yang masih ngeberesin tasnya, "Weh, lo bawa powerbank, kan?"
"Bawa dua. Lo mau pinjem?"
"Simpen di lo aja, entar gue pinjem."
"Oke."
Ga lama, Adya selesai ngeberesin tasnya terus kita keluar kamar, ke taman belakang.
Taman belakang lumayan luas. Ada bangku buat dua orang, ada gazebo, dua, yang dibatesin sama kolam kecil, ada juga pohon yang cukup rindang yang ada ayunannya, dah kayak di taman.
"Shut."
Gue noleh dan ngeliat Wonwoo--yang udah pake hoodie--ngelambaiin tangannya, nyuruh kita nyamperin dia.
Kita langsung nyamperin dia dan ikut duduk bareng sama anak-anak lain. Kita dibriefing, tapi gue ga merhatiin banget. Cuma denger kata buah sama hadiah.
Tiga puluh menit setelahnya, kita dibubarin, langsung disuruh naik bus yang udah stand by di depan vila. Bus untuk vila sebelah juga udah stand by, anak-anaknya masih dibriefing, kayaknya.
Bu Dewi nyuruh duduk sesuai kelompok di bangku tiga deret. Gue, Wonwoo, sama Adya duduk di barisan nomor dua. Depan kita Bu Dewi. Bus jalan ninggalin wilayah vila. Gue dapet duduk di tengah, Wonwoo di pinggir deket jendela, Adya di pinggir deket lorong.
Gue bingung mau ngapain. Wonwoo sibuk ngeliatin luar, Adya sibuk sama hpnya--vicallan sama Mingyu. Gue mau main hp, tapi takut pusing. Kalo diem juga pusing.
Gue senderan, ngambil hp sama earphone. Gue setel musik terus make earphonenya. Tidur lagi, ga pa-pa, kan?
--♥--
"Bangun, Woy!"
Gue merjapin mata. "Dah sampe?"
"Bentar lagi, kata Bu Dewi."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ | DOR! +jeonwonwoo
Fanfic"Lo mau gue tembak pake cara apa?" "Sori, tapi gue lebih suka dipanah daripada ditembak." ·-·-·-·-·-·-·-·-·-· Jeon Wonwoo fanfiction by pplvphile