[M] Pergi [Jungkook - Yein]

694 85 25
                                    


LeeHyunra ♥ wonwoobee
Presents..

M rated. 🙈

Sebuah hentakan keras dengan nyata diciptakan oleh satu kaki Yein, saat kedua mata gadis ini mendapati sang suami yang tengah berkutat dengan koper besarnya.

"Oppa mau pergi lagi?" Kurang lebih, itulah empat silabel kata yang berhasil membuat Jungkook sadar, jika sang istri telah pulang dari kantornya.

Jungkook yang sebelumnya sibuk memasukan pakaiannya kedalam koper, seketika menatap sang istri tercinta yang kini tengah memasang wajah tak bersahabatnya.

"Sayang, maaf- hari ini mendadak aku harus ke Las Vegas, besok aku ada rapat penting disana," jelas Jungkook setelah ia sadar apa yang telah membuat sang istri memasang wajah seperti itu.

Jungkook dan Yein memang sepasang suami istri yang sama-sama Workaholic, jadi jangan heran jika dua anak manusia ini jarang menghabiskan waktu mereka bersama.

Kadang Yein yang pergi dinas ke luar negeri dan kadang pula Jungkook yang meninggalkan sang istri sexy nya ini selama berbulan-bulan.

Ya, dan ini semua demi harta, tahta dan kebahagiaan semua keturunan mereka kelak.

"Las Vegas?" Ulang Yein tak percaya dengan apa yang telinganya tangkap kini.

Hey, Yein baru saja menolak proyek besar yang mengharuskan Yein terbang ke Sydney sore nanti - hanya untuk menikmati Quality Time bersama sang suami. Tapi, apa ini? Malah suaminya yang akan pergi? Hell, ini sungguh tak adil!

Lalu, bagaimana rencana mereka membuat anak?

Bagaimanapun ayah dan ibu mereka sangat menginginkan Yein dan Jungkook cepat-cepat memiliki keturunan.

Dua tahun sudah mereka menjadi pasangan halal, jadi wajarlah jika orang tua mereka menginginkan kemunculan sosok bayi ditengah keluarga gila kerja ini?

Tapi ini?

Hell.

"Oppa, kita kan telah menyewa hotel khusus untuk malam ini? Dan kau?" Amuk Yein tak percaya. "Oppa tau, tadi di kantor aku sengaja menolak proyek dengan pihak Aussie hanya karena aku ingat janji kita seminggu yang lalu, dan sekarang kau?" Yein sengaja menghela napasnya berat.

"Kau benar-benar gila kerja Oppa," tutup Yein bertepatan dengan dibantingnya tas mahal yang sejak tadi wanita ini jinjing.

Melihat sang istri dalam mode AWAS seperti ini, Jungkook pun seketika mendekati sang istri pelan namun pasti.

Disentuhnya bahu Yein penuh sayang, dan..

"Jangan sentuh," sentak Yein yang kentara sekali jika wanita ini benar-benar marah.

Tapi, bukan Jungkook namanya, jika pria ini mengalah begitu saja dari seorang Jeong Yein. Pria bermarga Jeon ini memiliki 1001 cara untuk meluluhkan hati sang istri.

"Sayang maaf, Oppa disana hanya sehari jika tidak dua hari. Lusa juga Oppa kembali," jelas Jungkook mencoba menenangkan sang istri yang masih saja betah memasang wajah kesalnya.

"Sayang..." Bujuk Jungkook penuh kesabaran.

"Oppa janji, pulang nanti - kita bakalan rajin bikin adek yang banyak," layaknya membujuk anak kecil, kedua tangan Jungkook dengan sengaja menarik bibir sang istri untuk tersenyum.

Tersenyum paksa maksudnya.

"Gimana? Gak apa-apa kan, kita main uh-ah uh-ah nya nanti?" Lanjut Jungkook yang sialnya sejak tadi tak kunjung mendapat jawaban.

Yein masih enggan untuk buka suara.

Yein masih marah. Sangat.

Gadis ini masih kecewa dengan suaminya, padahalkan harusnya mereka uh-ah uh-ah hari ini, tapi masa dipending jadi lusa?

wonwoobee Stories 2017 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang