Jadilah.. [Park Woojin ♡ Koeun]

164 21 1
                                    

LeeHyunRa ♡ wonwoobee


"Jadilah kekasihku.." 

Koeun termanggu dalam posisi menggigit sedotan susu pisangnya, saat sosok bermarga Park dihadapannya ini tiba-tiba saja mengucapkan satu kalimat yang membuat jantungnya berhenti berdetak.

"Menjadi kekasihmu? Kau pasti bercanda Park Woojin. Sudahlah Mark menungguku," tangan Koeun dengan gamblang mendorong tubuh Woojin untuk menyingkir dari hadapannya.

Woojin itu adalah tetangga baru Koeun dan Mark, dia adalah pria yang dikagumi oleh Koeun dalam diam.

Bukannya menyingkir - tangan Woojin malah menahan laju gerak Koeun. "Kau harus jadi kekasihku, Koeun,"

Koeun menoleh kearah pria Park itu, "Candaanmu ini sungguh tak lucu. Lepaskan, Mark menungguku," dengan sekuat tenaga Koeun mencoba melepas genggaman erat Woojin - namun sayang kekuatannya tak sebanding dengan tenaga pria Park ini.

Alih-alih terlepas Woojin malah semakin mengeratkan pegangannya dan menarik Koeun untuk mendekat kearahnya.

Wajah mereka kini hanya berjarak beberapa senti, bahkan hidung mereka pun saling bersentuhan dengan nyata. "Kubilang jadilah kekasihku, aku tak bercanda. Kenapa kau selalu menganggap apa yang aku katakan bercanda huh?"

Keoun gugup dibuatnya, ingin ia mendorong tubuh Woojin agar menjauh darinya - tapi entah mengapa tatapan Woojin saat ini begitu membius mata Koeun agar tak berpaling darinya.

Mereka saling bersitatap dalam diam, membiarkan napas mereka saling bertukar satu sama lain.

"Jadilah kekasihku," lagi-lagi ajakan itu kembali Woojin lontarkan.

Dibanding menjawab ya atau tidak - Koeun malah memilih satu kata sebagai jawaban. "Kenapa?"

"Kenapa?" tanya balik Woojin.

Koeun mengangguk dalam posisi minim mereka. "Kenapa aku? Kau tau kan aku meny-"

Ucapan Koeun seketika terbungkam oleh bibir tebal milik Woojin yang tiba-tiba saja menyambar bibirnya tanpa permisi.

Ingin rasanya Koeun berteriak, tapi posisinya kini seolah tak mendukung. Jadi alih-alih menolak, Koeun malah diam tak berkutik. Seolah memberi lampu hijau bagi Woojin untuk melakukan lebih.

Tapi Woojin bukanlah tipe pria seperti itu, alih-alih memanfaatkan keadaan. Woojin lebih memilih untuk melepas pagutan mereka, membuat mata mereka kini kembali beradu.

"Kau mau jadi kekasihku?"

Bagaikan tersihir, Koeun tiba-tiba mengangguk dan membuat senyum Woojin seketika mengembang.

"Hari ini hari pertama kita.." putus Woojin sebelum pria ini kembali mengecup bibir pink Koeun.

dan hari ini adalah hari pertama Koeun melupakan sosok Mark, karena Woojin - pria Park ini telah berhasil menggusur nama Mark di hati Koeun.

Cinta itu sederhana.

Sesederhana pengakuan Woojin siang ini..



171030

Cast hari ini..

Cast hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
wonwoobee Stories 2017 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang