Love.. [Lucas - Yein]

425 55 23
                                    

LeeHyunra ♥ wonwoobee

NCT' Lucas ♥ Lovelyz' Yein

Cinta itu tak mengenal usia. Buktinya, walaupun Lucas berumur lebih muda setahun dari Yein, tapi siapa yang menyangka jika dua anak manusia ini akan langgeng dalam menjalani kisah cinta mereka.

Terhitung tiga tahun sudah Yein dan Lucas menjalin hubungan. Awal  kisah merah muda mereka dimulai adalah saat di bangku SMA, saat UAS - Yein dan Lucas, yang notabene nya adik dan kakak kelas ternyata duduk dalam meja yang sama.

Ya, inilah salah satu ketentuan di sekolah Yein dan Lucas, saat ulangan sekolah adik kelas akan duduk sebangku dengan kakak kelas. Alasannya, untuk meminimalisir kesempatan untuk mencontek!

Dan siapa yang menyangka, berawal dari aturan tak masuk akal ini lahirlah sepasang kekasih yang hingga mereka menginjak bangku kuliah. Kobaran cinta mereka ternyata tak kunjung padam, namun sebaliknya kobaran cinta mereka semakin menjadi.

______

Saat ini, Yein tengah duduk di semester 3 jurusan Akuntansi, dan Lucas adalah mahasiswa baru di jurusan Manajemen. Dan entah ini memang takdir atau bukan, Yein dan Lucas kembali masuk dalam fakultas yang sama Fakultas Ekonomi.

Karena kesamaan Fakultas ini, semakin intens lah pertemuan dua anak manusia ini. Setiap hari, Lucas selalu mengantar jemput Yein, makan siang bersama dan terkadang mereka selalu menunggu dengan sabar jadwal kuliah pasangan mereka masing-masing.

Bermodalkan sebuah mobil sport keluaran terbaru yang pastinya mahal, Lucas selalu membuat semua pasang mata di kampus menatapnya takjub. Tak hanya kaya dan terkenal, tapi paras tampan Lucas menambah nilai +++ kesempurnaan pria China ini. Namun, ada satu hal yang membuat para fans Lucas mendesah kecewa, Lucas itu tak single. Pangeran yang sempurna itu telah menemukan putri cantiknya, siapa lagi jika bukan Yein.

"Aku akan menjemputmu jam dua," ucap Lucas sebelum membiarkan Yein masuk kedalam kelasnya yang telah dipenuhi banyak kepala.

Yein tersenyum semanis mungkin pada sang kekasihnya itu. "Iya sayang, aku ingat. Dan Kau, semangat untuk UTS mu, ingat! Jangan nyontek!" Balas Yein yang ingat jika kekasihnya hari ini akan mengikuti UTS.

"Kapan aku mencontek?" Dalih Lucas tak terima.

Yein berdecak pelan. "Kapan kau menyontek?" Ulang Yein dengan nada suara tak bersahabat. "Haruskah aku menanyakan hal ini pada Mark atau Lee Chan?"

Mendengar nama dua sahabatnya disebut, Lucas pun hanya bisa meringis ngeri. "Maaf, waktu itu aku khilaf sayang.."

"Ya udah, jangan nyontek lagi" ingat Yein tegas.

"Iya, iya. Siap boss" setelah mengecup pipi Yein pelan, Lucas pun dengan segera berlari kearah kelasnya. Meninggalkan Yein, yang kini hanya bisa tersenyum geli melihat tingkah menggemaskan sang kekasih.

"Semangat sayang.."

______

Jam dua teng.

Yein tak bisa menutupi rasa kagetnya saat kedua matanya menangkap sosok sang kekasih yang telah bersandar dengan nyaman di depan kelasnya.

"Sayang.." panggil Yein saking shocknya.

Lucas tersenyum simpul, seperti biasa. Tak lupa satu tangannya ia angkat sebagai bentuk kata 'Hi'

"Pulang yuk?" Tanpa repot-repot menunggu jawaban sang kekasih, Lucas dengan gentle mengenggam tangan Yein dan membawanya untuk pergi.

"Tadi, ulangannya gimana?" Tanya Yein setelah menjajarkan langkahnya dengan sang kekasih.

Lucas melirik Yein sekilas. "Gampang kok.."

"Tadi gak nyontek kan?"

Sebuah gelengan dengan sempurna Yein terima. "Gak kok, kan semalem kita udah belajar. Soalnya juga gampang" jelas Lucas yang tentu saja membuat Yein tersenyum bangga.

"Awas ya, kalo boong. Nanti aku tanya Mark, Lee Chan juga Koeun kalo perlu" ancam Yein yang selalu berhasil membuat Lucas bergidik ngeri.

Ohya, sekedar informasi aja - sebulan yang lalu, Lucas pernah ke gap nyontek pas ulangan matkul Eunhyuk Saem, jadi  gini - Yein selalu curiga dan takut kalo Lucas nyontek lagi. Secara, Yein kan paling anti sama yang namanya nyontek menyontek.

Mendengar ancaman manis sang kekasih, Lucas dengan cepat menghentikan langkahnya dan kedua tangannya dengan sempurna menangkup pipi empuk sang kekasih.

"Aku gak boong sayang.. chuuup~" dengan singkat Lucas mengecup bibir Yein dan membuat pipi sang kekasih memerah sempurna.

"Lu- ini di tempat umum, kan malu" dengan gemas Yein mencubit perut sang kekasih.

Bukannya merasa bersalah, Lucas malah tersenyum lebar. "Kita kan pacaran, jadi wajar.."

"Tapi-"

"Udah ah, ayo kita pulang.."

Lagi, seorang Jeong Yein yang biasanya keras kepala, harus kalah dengan sifat Lucas yang ternyata tak kalah keras kepalanya.

"Lu- jalannya pelan-pelan, kaki Yein sakit.."

"Mau aku gendong ay?"

"Maunya.."

"Namanya juga nyari kesempatan, ay.."

Pluk.

Sebuah pukulan dengan sempurna Lucas terima di pundaknya, siapa lagi pelakunya jika bukan Yein.

"Jangan mesum Lu-.."

"Kan wajar ay, namanya juga cowok," dalih Lucas tak mau kalah dan tentu saja jawaban Lucas ini membuat Yein gondok sendiri.

"Lu......"

"Hehehe, canda ay. Canda. Cepet Yein sayang, nanti keburu ujan.."

"Iya, tungguin Lucas sayang..."


170408

Welcome NCT' Lucas!

Selamat datang, dede-dede noona yang lain ㅠㅠ

Selamat datang, dede-dede noona yang lain ㅠㅠ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan semangat, buat yang nanti senin UN 😊😊

Semangat!!!

Kata Yein sih, jangan Nyontek. 😌

Tapi kata Lucas boleh kok, 😂 

Pilihan ada di tangan kalian~

Ohya - Lupakan sejenak, Oppadeul dan Saengdeul di Korea sana... Focus!!

Semangat! Good Luck 😊😊



wonwoobee Stories 2017 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang