Adam's apple [Yunhyeong - Sowon]

1.2K 49 0
                                    

LeeHyunra ♥ wonwoobee

Jika kita ditanya tentang Sexy, mayoritas dari kita akan menjawab sexy tubuh, sexy abs, sexy mata, sexy bibir atau bahkan sexy hidung.

Tapi, beda halnya dengan Sowon - gadis ini memiliki pandangan tersendiri akan definisi sexy.

Sexy itu Yunhyeong.

Ya, kekasih Sowon itu sangat Sexy.

Memang sih abs nya Yunhyeong tak sekotak-kotak dan semenggoda ABS Donghyuk, Bobby ataupun Hanbin. Tapi, ada satu hal yang membuat kekasihnya itu sexy.

Sesuatu yang menonjol kecil dan menggoda.

Sesuatu yang sering kali Sowon sentuh tanpa ragu.

Adam's apple Yunhyeong.

Ya, Adam's apple lah yang selalu membuat Yunhyeong tampak sexy. Terlebih saat Yunhyeong tengah asik menegak minuman.

Astaga, kalian tau -

Pemandangan itu sungguh sangatlah indah.

😍😘😍

Seperti saat ini, sore ini Sowon dan Yunhyeong tengah menikmati date mereka disebuah cafe.

Red velvet cake, Caramel Macchiato, Mochachino, air mineral dan cheese cake pun telah tersaji dimeja mereka.

Hari ini adalah hari sabtu, jadi wajar jika mereka berkencan.

Ceritanya malam mingguan.

Sowon sejak tadi tak bisa membuang tatapan memujanya pada sang kekasih, yang hari ini terlihat lebih tampan.

Yunhyeong setiap hari memang tampan, tapi entah mengapa hari ini ia lebih dari sekedar tampan.

"Sayang, berhenti menatapku - aku jadi malu" ucap Yunhyeong setelah menyadari tatapan lapar Sowon.

Yunhyeong bukannya tak suka, malah Yunhyeong suka. Sangat. Tapi, Yunhyeong rada risih aja.

Toh, Yunhyeong juga tak akan pergi kemana-mana bukan?

Sowon menyunggingkan senyum bodohnya.

"Sayang, bisa gak minum air mineral lagi - Sowon mau liat itu gerak-gerak lagi. Sexy.." pinta Sowon tak terduga seraya satu jarinya menunjuk tenggorokan sang kekasih. Tingkahnya ini tentu saja membuat Yunhyeong menatap sang kekasih heran.

Ya, dua menit yang lalu - Sowon baru saja menemukan pemandangan yang kelewat indah. Pemandangan saat Yunhyeong sibuk menegak air mineral dan membuat tonjolan di tenggorokannya bergerak manja.

Dan kalian tau, Sowon seolah terhipnotis oleh objek kecil itu.

Itu sexy.

Sangat.

"Mwo? Minum?"

Sowon mengangguk.

"Ayo minum lagi.."

Heran melihat tingkah sang kekasih, Yunhyeong pun mau tak mau mengikuti keinginan Sowon.

Walaupun sampai sekarang, Yunhyeong tak mengerti apa maksud sang kekasih.

Tangan Yunhyeong kembali mengambil botol air mineral yang sebelumnya sempat ia simpan dan tak lama pemandangan indah itu pun kembali terpampang sempurna didepan Sowon.

Pemandangan yang sangat disukai Sowon.

Pemandangan saat tonjolan kecil itu bergerak dengan lucunya, keatas dan kebawah bergantian.

"Sayang, kau tau? Kau sexy!" Celetuk Sowon setelah Yunhyeong menandaskan satu botol air mineral.

"Mwo?"

Yunhyeong menatap Sowon dalam seolah meminta penjelasan lebih lanjut. Tapi, bukannya menjawab - Sowon malah tersenyum senang.


"Aku jadi ingin membelikanmu segalon air"

"Nde???"

___

Adam's apple Yunhyeong sungguh sesuatu - Sowon

Ada apa dengan kekasihku? Segalon air? Apa kekasihku mulai gila? - Yunhyeong




170107



Ide muncul, saat Noona nonton WGM Soeun - Jaerim Couple ♥

😉😉








wonwoobee Stories 2017 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang