Saturday Night [Jeno - Yein]

528 53 9
                                    

LeeHyunra ♥ wonwoobee

Berpacaran dengan adik kelas, why not? Enggak ada yang ngelarang bukan? Semuanya sah-sah saja dimata cinta.

Yein lebih tua dari kekasihnya? Well, terus? Apa yang salah? Usia hanya deretan angka. Usia tak menggambarkan kedewasaan seseorang. Itulah yang dirasakan oleh Jeong Yein, walaupun Yein lahir lebih dulu dari sang kekasih, tapi jika dilihat - Jeno lebih dewasa darinya.

Ya, Lee Jeno adalah adik tingkat Yein di Sekolah. Jeno tingkat satu dan Yein tingkat tiga. Walaupun mereka berbeda, tapi Jeno dan Yein adalah sepasang kekasih. Dan satu hal yang pasti, mereka itu adalah tetangga - jadi, kalian bisa mengerti bukan bagaimana mereka bisa bersama.

__

Seperti saat ini, malam minggu ini Jeno sengaja datang ke rumah kekasihnya, Yein - ceritanya mau malam mingguan. Tapi, itu rencananya. Toh kenyataannya, inilah mereka..

"No, bantuin ini - Yein capekk.." Yein dengan sengaja menggeser laptop nya dan memposisikannya tepat dihadapan Jeno.

Jeno menatap Yein tak mengerti.

Jeno gak tau harus ngapain, bukankah rencananya hari ini mereka bakalan nonton DVD bareng? Tapi ini? Kenapa Jeno disuguhi laptop dan buku paket segala?

Hey, inikan malam minggu? Masa iya, Jeno harus ngerjain tugas?

"Ay, maksudnya apa? Kita kan mau nonton DVD"

Yein memberengut kearah Jeno. "No, Yein banyak tugas - bantuin dulu" mohon Yein penuh harap. "Kalo udah selesai, baru kita nonton. Ayolah ay, bantuin..." kali ini Yein pake acara narik-narik kemeja kotak-kotak Jeno segala.

See, kalian bisa liat kan - siapa yang kekanakan diantara dua anak manusia ini?

"No..."

Jeno tetap diam. Jeno gondok sendiri sih, harusnya kan mereka hari ini having fun. Tapi ini?

Malam minggu belajar? Astaga, salah apa Jeno semalam.

"No.."

Kali ini Yein sengaja menoel-noel pipi Jeno. "Ayang Jeno..."

"Yein cium nih kalo Jeno gak jawab-jawab" seloroh Yein yang kali ini berhasil membuat Jeno menatap sang kekasih.

'Dicium? mau dong...' batin Jeno menggila.

Jeno sengaja menghela napasnya berat, pura-pura terpaksa gitu. Padahal ujung-ujungnya Jeno bakalan dengan senang hati membantu Yein.

Kan jeno sayang Yein.

Jadi, Jeno disuruh apa aja sama Yein pasti nurut.

"Bantuin apa? Jeno kan belum diajarin pelajarannya Yein. Jadi, mana mungkin Jeno ngerti" jujur Jeno polos.

Yein terkekeh dalam duduknya. Ekspresi Jeno saat ini sungguh menggemaskan.

Aaaa.

Yein jadi ingin nyium Jeno deh.

Dan benar saja, tak lama niat itu terukir - Yein pun tanpa babibu mengecup pipi Jeno gemas.

CUP-

Jeno blank.

Jeno gak nyangka kalo Yein bakalan nyerang pipi gembulnya secepat ini.

"Jeno lucu deh, jadi makin sayang.." celetuk Yein setelah aksi pengecupan itu terjadi.

Jeno terkekeh mendengarnya. Kekasihnya ini bisa saja merayu Jeno.

"Jeno juga sayang Yein kok, Cup-"

Jeno balik membalas kecupan Yein.

Astaga, walaupun Yein dan Jeno udah SMA, tapi - mereka belum pernah ngelakuin hal yang aneh-aneh, kecuali ciuman pipi juga bibir. Gak lebih. Jeno gak akan ngelakuin hal yang aneh ke Yein, kan mereka masih kecil.

Jeno pun menyunggingkan senyum simpulnya. "Yaudah sini, mana yang harus dikerjain?"

Yein tersenyum senang. "Asssa, Jeno emang baik!!!"

"Ayoo kita kerjain! Yein yang baca, Jeno yang ngetik ya" riang Yein semangat sangat.

Kapan lagi Yein dibantuin ngerjain tugas?

"Nde?" Jeno shock.

___

Dan well, malam ini Jeno dan Yein pun menghabiskan waktu mereka untuk belajar bersama.

Kencan?

Heol.

Good bye, malam minggu yang indah..




170113







wonwoobee Stories 2017 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang