LeeHyunRa ❤ wonwoobee
Pernikahan merupakan salah satu gerbang kehidupan lain, yang tentu saja tujuannya satu yaitu untuk mencapai kebahagian bersama. Dan hal itulah yang sejak sebulan lalu Seohyun dan Jinyoung lakukan.
Maret kemarin, dua anak manusia ini resmi menjadi sepasang suami istri yang halal di mata Tuhan. Kini tak ada lagi alasan mereka untuk saling menahan hasrat satu sama lain. Mereka kini resmi, halal dan pastinya hubungan mereka diakui oleh negara dan juga agama.
Walaupun pernikahan mereka telah berjalan sebulan lebih lamanya, namun hawa-hawa manis pengantin baru masih dengan setia terasa dalam rumah minimalis bercat putih ini.
Ya, meskipun Jinyoung adalah salah satu komposer lagu ternama yang tentu saja isi rekeningnya memiliki angka nol yang tak terhitung dan Seohyun yang merupakan salah satu manager utama di perusahaan Seo Corp, tapi tetap saja hal ini tak membuat Seohyun dan Jinyoung hidup dalam gelimang harta.
Mereka adalah sepasang anak manusia yang menjunjung tinggi kesederhanaan. Dan hal ini terbukti dengan rumah mereka yang memang di-desain khusus minimalis namun memiliki isi yang sungguh akan membuat mata kalian terbelalak.
Semuanya indah, berkelas dan tertata rapi - tanpa cela sedikitpun.
_______
7.00 am.
Seohyun yang memang biasanya bangun subuh, seketika terbelalak saat mata mengantuknya mendapati jarum jam yang tepat mengarah kearah √49.
Terlambat!
Itulah yang Seohyun yakini kini. Setelah menghempaskan selimut yang sejak semalam menyelimutinya, Seohyun pun melirik kecil kearah kanan yang harusnya ada sang suami - walaupun pada kenyataannya tak ada.
"Oppa kemana?" Bingung Seohyun setelah sadar jika tubuh sang suami tak ada diatas ranjang mereka.
Biasanya, suaminya itu bangun agak siang? Dan sekarang lihatlah?
Setelah mengikat rambut dan mengenakan kembali baju yang bisa dikatakan "lebih layak" - kaki jenjang Seohyun pun mulai menapaki lantai dan bersiap untuk mencari keberadaan sang suami tercinta.
"Apa mungkin Oppa di dapur?" Batin Seohyun menebak.
__________
Seolah memiliki indra keenam yang kuat, tebakan Seohyun jika sang suami berada di dapur memanglah benar. Seulas senyum dengan sempurna tercetak di paras cantik Seohyun, saat mendapati sosok sang suami yang kini terlihat memunggunginya.
Jika Seohyun tak salah menebak, pasti suaminya ini tengah memasak. Terlebih saat ini, aroma enak khas makanan dengan sempurna masuk dalam indra pembau Seohyun.
Dan kalian tau, aroma ini membuat perut Seohyun berbunyi seketika.
Bukannya memanggil dengan lantang sang suami, Seohyun malah terlihat berjalan mengendap-ngendap layaknya maling kearah dapur.
Ya, Seohyun memang sengaja. Nyonya Jung ini sengaja ingin membuat sang suami kaget dengan aksi mengendap-ngendapnya.
Dari arah belakang, Seohyun bisa mendengar suara kecil sang suami yang tengah menyenandungnkan sebuah lagu.
Dan jika Seohyun tak salah menebak, lagu itu adalah lagu ciptaan sang suami - So Fine. Lagu yang menceritakan bahwa seorang gadis akan terlihat cantik apapun bentuknya.
Gemas mendengar senandung sang suami tersayangnya, Seohyun pun tiba-tiba mengulurkan kedua tangannya dan memeluk tubuh sang suami dari arah belakang.
"Good Morning suamiku!" ujar Seohyun disela aksi memeluknya yang tentu saja aksi mendadak Seohyun ini sempat membuat tubuh Jinyoung memaku sesaat.
Jinyoung tak menyangka, jika istrinya ini telah bangun dari tidur cantiknya.
Senyum tampan seorang Jung Jinyoung seketika melebar saat kedua tangannya ikut menangkup pelukan sang istri.
Hangat.
"Good morning too sayang.." sahut Jinyoung tak kalah lembut.
Setelah membalas sapaan sang istri, Jinyoung pun seketika memutar tubuhnya dan membuat posisi mereka kini saling berhadapan.
Tangan kekar Jinyoung dengan lembut merapikan rambut sang istri.
"Maaf, aku bangun telat." Cicit Seohyun merasa bersalah.
Jinyoung yang melihat ekspresi lucu sang kekasih, tanpa sadar tersenyum geli.
"Tentu tak apa sayang, aku tau semalam kau kelelahan.." balas Jinyoung yang kali ini tangannya berhasil menarik Seohyun dalam dekapannya.
"Emmm, tapi tetap saja. Bahkan hari ini Oppa yang memasak sarapan. Istri macam apa aku ini, maaf..." Lanjut Seohyun disela aksi mempererat pelukan mereka.
Mendengar rasa bersalah sang istri yang harusnya tak perlu, tentu saja membuat Jinyoung gemas sendiri. Direnggangkannya dekapan mereka, dan saat ini posisi mereka menjadi saling bersitatap.
Bersitatap dalam satu garis lurus.
"Itu bukan masalah sayang, aku tak keberatan memasak untukmu," sebuah cubitan tanda cinta pun menjadi penutup jawaban Jinyoung yang sungguh sangat manis.
Seohyun masih betah menatap anugerah terindah yang Tuhan berikan padanya.Ya, Seohyun tak pernah menyesal telah memulai hidup barunya dengan pria bertanggungjawab seperti Jinyoung.
"Maaf.." lagi dan lagi kata maaf meluncur dengan nyata dari mulut Seohyun dan hal itu sungguh membuat Jinyoung semakin gemas.
"Iya sayang, iya. Udah jangan minta maaf lagi," putus Jinyoung sebelum sang istri kembali mengulang kata keramatnya. "Sekarang kita makan ya.."
Bagaikan anak kecil yang ditawari hadiah oleh orang dewasa, Seohyun dengan sadar mengangguk penuh antusias. "Emm, ayo makan.."
"Tapi, sayang masak apa?"
Bukannya menjawab, Jinyoung malah mengecup pipi tembam sang istri gemas.
Cup-
"Aaaa.. Oppaaa..."
Jinyoung tersenyum tanpa dosa.
"Aku masak nasi goreng sayang, nasi goreng spesial,"
"Spesial? Spesial pake apa?" Heran Seohyun karena adanya penambahan kata Spesial.
Mungkin spesial bakso, sosis, kornet atau cabai maybe?
Seohyun pun terlihat menunggu-menunggu jawaban sang suami, tapi- bukannya kata-kata yang Seohyun terima, namun sebuah kecupanlah yang Seohyun rasakan.
Dan kali ini, giliran bibir Seohyun lah yang menjadi korban.
"Oppaaa!!!"
"Hehehe - Maksud aku, spesial pake cinta, sayang.."
"Nde?"
Melihat raut kaget sang istri, Jinyoung pun lagi lagi tertawa terbahak. "Udah ay, ayo kita makan. Kita makan sepiring berdua aja biar romantis," usul Jinyoung konyol.
"Romantis atau irit?" Sahut Seohyun asal.
"Dua-duanya.."
"Yaaaakkk!"
"Hehehe udah ayooo..."
Dan pagi ini pun, Keluarga kecil Jung ini berhasil melewati paginya dengan penuh canda dan tawa.
"Aku mencintaimu istriku.."
"Aku juga mencintaimu, Oppa..."
170528
KAMU SEDANG MEMBACA
wonwoobee Stories 2017 [END]
Fanfiction170107 - 171220 [Completed] Kumpulan ficlet yang ide ceritanya muncul tiba-tiba. Daripada idenya menguap gitu aja, bukankah lebih baik ide itu diketik dan dikemas sebagai satu cerita yang utuh? ©January 2017