1. Cekik Abang

37.8K 2.2K 473
                                    

Gue terbangun saat merasakan sebuah usapan pada pipi gue. Saat mata gue udah nerima cahaya dengan sempurna, gue langsung melotot dan teriak

"ARGH!! ABANGG NGAPAIN?!!" teriak gue, jangan salahin gue yang teriak, salahin bang Suho yang mukanya depan mata gue banget.

"ISH ADEK JANGAN TERIAK TERIAK DONG, BRISIK! MASIH PAGI DEK!"

Gue menoyor kepala bang Suho dan langsung menjauhi bang Suho "LO JUGA BALES TERIAK ABANG!!"

"KIM HA BYUL! KIM JOON MYEON! JANGAN TERIAK-TERIAK!" pekik Mama dari lantai bawah. Gue dan bang Suho langsung mendengus kesal dan teriak barengan, "MAMA JUGA JANGAN TERIAK DONG!"

Dan setelah itu tiba-tiba Mama masuk kamar dan langsung narik telinga bang Suho "Suho, keluar kamu! Byul, cepat mandi!"

Gue dan bang Suho pun langsung mengerjakan apa yang Mama katakan,

anjass.

Setelah gue selesai mandi, gue langsung pakai seragam sekolah gue dan langsung lari kebawah buat sarapan.

"Adek, jangan lari-lari sayang." kata Papa kalem, yaela masih pagi da dipanggil sayang, baper kan dd, hehe.

tiba-tiba bang Suho berhenti makanin roti tawarnya dan natap Papa cemberut "Papa! Jangan panggil Byul sayang dong, udah tua juga, sadar umur dong!"

Mama malah cekikikan sedangkan Papa menaikan sebelah alisnya kearah bang Suho "Oh, jadi kamu takut tersaingi sama Papa gitu?"

Gue mencubit paha bang Suho yang duduk disebelah gue "Apaan sih Papa sama abang, aku kan pacarnya Jungkook!"

Bang Suho meringis "Kaya Jungkook mau aja sama lo, Dek."

Papa menatap gue tajam "Jungkook siapa?"

ya lord, gue lupa kalo Papa kan gak tau Jungkook, hehe.

"Ituloh Pa, member betees." jawab Mama sambil menyeruput teh manisnya.

"BTS MA! BTS! BI TI ES! BUKAN BE TE ES, ya tuhan oppa Byul dinistainn, heu heuu." ucap gue dramatis.

Bang Suho cekikikan, "Bukan betees Ma, tapi batues."

"ABANG!! CEKIK NIH!!"

____________

"ISH GAK MAU ABANG!!" pekik gue saat bang suho terus-terus narik lengan gue buat masuk kedalem mobilnya.

Bang suho makin narik gue "Adek sayang dengerin abang, gak baik loh kalo kamu naik ojek! Nanti kulit dan rambut kamu bisa kusam!"

"BIARIN AJA ABANG!"

Bang suho mendengus lalu ngomong "JANGAN KAYA RAKJEL DEH DEDEK! YA TUHAN NI ANAK YAK!"

sampish, bawa-bawa rakjel, tayi.

Kini gue dan bang suho masih saling tarik menarik didepan gerbang sekolah yang udah ketutup, dan ada abang grab yang gemay yang lagi natap kita aneh.

Sekolah diliburkan, dan gue pun memutuskan untuk pulang naik ojek, eh abang suho tiba-tiba gak setuju dan narik-narik gue kaya gini, aish gak bisa apa biarin gue modus-modus ucul ke bang grabnya ini? ganteng, sayang kalo gak dilewatkan.

heu-heu.

"Mba, mas, jadi gak nih order grab nya?" tanya si bang ojek gemay.

gue menyentil dahi bang Suho membuat dia lepasin tangan gue buat ngelusin dahi nya yang tadi gue sentil kenceng.

"CUS BANG!" seru gue ke bang ojek saat gue buru-buru naik ke motor si abang. Kita pun langsung cus meninggalkan bang suho yang lagi maki-maki gue.

he-he.

"mba, itu siapanya mba ya?" tanya si abang ojek kepo.

"dia abang saya, rese emang idupnya." ucap gue sembari ngegerutu kesel.

si abang malah ketawa "Lucu tau mba, jarang-jarang ada abang kaya gitu."

"apaan sih bang, dia tuh makhluk primitip, menjijikan."

"Nama abang siapa btw?" tanya gue kepo.

si abang nyengir gitu. Kenapa gue bisa tau?

yaila,

kan ada spion, ya gue liat lewat situ lah, hehe.

"Saya Jongin. Mba nya?"

gue ber-oh ria, "saya byul."

"Okei mba, kita sudah sampai." ucap si mas jongin yang nyadarin gue ternyata gue udah nyampe ke apartemen si Lay.

gue segera turun dan bayar. Setelah itu gue berjalan menuju lobby dan tiba-tiba berenti karna bang suho tiba-tiba ada didepan gue dan nepak pala gue.

"Aish abang! Sakit!"

bang suho mencibir "Ayo ke salon dulu, spa. Kamu kan abis naik ojek."

ya tuhan,

kenapa gue dikasih abang cem bang suho?

FAK LA.

"ISH ABANG! CEKIK BENERAN NIH!!"

________

p.s : maapkeun typo nye okei.

Papay~

Abang X Suho ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang