4. Gundu Abang

14.2K 1.3K 62
                                    

Seharian mama papa gak pulang, begitupun makhluk laknat yang kini berada didalam kamar gue.

"Kalian ngapain sih?!"

Chanyeol terkekeh sinting "Nyariin gundu emas nya suho, byul."

gue mengernyit, jadi mereka mainin gundu berlapis emas bang Suho lagi? yah, itu kan susah dicarinya kalo ilang, fuk.

"Adek liat ga? Tadi masuk ke kamar adek gundu nya." ucap Bang Suho.

gue menggeleng "Gak ada abang ku sayangggg!"

"hehe, gue juga sayang ko sama byul." ucap ka Kris.

fuk pangkat enam.

gue menoleh kearah ka sehun yang malah duduk diem disofa kamar gue "Ka Sehun gak bantu cari?"

ka Sehun senyum "Biarin aja nih para makhluk nista yang nyari, dek."

BRUGH

"aish!!" pekik bang Suho.

bang Suho yang lagi nyari gundu dibawah meja belajar gue tiba-tiba kepentok. mamam.

"udah deh, biar Byul aja yang cari. Kalian mendingan pulang de, ga baik anak cowo pulang kemaleman."

"yeu! Yang ada tuh anak cewe yang gak boleh pulang kemaleman, bukan anak cowo." ujar ka Chanyeol.

"Byul, kapan?" tanya ka Kris tiba-tiba.

gue mengernyit "Kapan apaan?

"Jadi cewe kakak, hehe."

bang suho tiba-tiba ngelempar buku paket fisika gue yang tebel nauzubillah kearah ka Kris sembari ngomong "Ye! ngalus aja lo kerjaannya!"

ka sehun tiba-tiba diri "eh, balik aja yo. Ga enak kan kalo kita seharian disini terus ngerecokin kamar anak cewe begini."

ugh,

ka Sehun doang emang, hh.

ka Chanyeol dan ka Kris pun langsung mengangguk.

"Yauda ayo, gue anterin pake jet pribadi gue." ucap bang Suho.

menajiskan.

ka kris langsung noyor kepala bang suho "Tinggiin badan kaya kita, jangan tinggiin laga doang."

gue pun hanya menghela nafas.

<>

"Adek!" panggil bang suho dari luar kamar gue.

ya Tuhan, baru juga gue pengen istirahat, udah dateng lagi aja nih si abang.

gue pun bangun dari ranjang dan bukain pintu kamar buat bang Suho. "paan?"

"gundu emas abang ketemu belum?"

yaela, masih bae.

"itu cuma gundu abang, abang kan bisa beli lagi, bahkan sepuluh kali lipatnya."

bang suho ngelengos "itu bukan gundu biasa adek, itu gundu mainannya napoleon tau!"

taboq, ntar kebiasaan.

"MANA ADA NAPOLEON MAINAN GUNDU? MANG DI ZAMAN ITU GUNDU UDAH ADA APA?! YA TUHAN!" pekik gue kesel.

bang Suho malah nyentil jidat gue "pokoknya besok udah harus ketemu, kalau engga, abang bakal seret kamu ke dubai buat beli gundu baru lagi!"

bang Suho langsung masuk kamarnya sembari ngehentak-hentakin kaki nya kesel dan bergerutu.

sebenernya yang adek siapa si?

sebenernya yang salah siapa si?

sebenernya yang kudu ngambek siapa si?

TABOK, NTAR KEBIASAAN.

tayi.

dan terpaksa gue pun nyariin gundu bang Suho sampai larut malam.

<>

"nih," ucap gue sembari naro dua gundu emas kecil didepan bang suho yang lagi sarapan.

bang suho langsung sumringah dan ngambil gundu tersebut.

"Byul, ko mata kamu kaya panda sih?" tanya mama.

yah, dahal da gue kasiin bedak tebel, tapi tayi-nya masih bae keliatan nih kantung mata.

gue meringis "semaleman abis nyari gundu si abang."

"suho, gundu kan punya kamu, masa byul sih yang harus nyari? gak liat kamu matanya tuh." ucap papa gue setengah kesel sama si abang.

bang suho langsung natap gue dan langsung ngerasa bersalah "abang minta maaf dek."

"iya, gapapa ko bang."

"nanti pulang sekolah, abang bawa kamu buat perawatan muka deh!"

sampish.

cape akutu,

mata doang elah, ribut banget sih ni abang.

tabok, ntar kebiasaan.

ampas.

__________

Papay~

Abang X Suho ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang