2. Curhat Ke Abang

20.2K 1.7K 272
                                    

Jam udah nunjukin pukul 8 malem, tapi gue tetep aja datengin bang Suho di kamarnya. Gue langsung dobrak pintunya dengan kencang ngebuat bang Suho yang tiduran sambil baca buku melempar bukunya karna kaget.

"Adek! Apa-apaan si! Kan abang kaget jadinya."

Gue langsung nyelonong masuk kamar abang dan rebahan disampingnya ngebuat bang Suho ngernyit bingung.

"Kamu kenapa dek?"

Gue berenggut kesel "MASA ABANG GRAB KEMARIN BAPERIN AKU SIH DI LINE!!"

Gue mulai menendang-nendangin kaki dikasur bang Suho yang empuknya gak nahan.

Bang Suho ngedengus,

yap, dia ngedengus.

"Jangan nendang-nendang kasur abang gitu dong, ini kan abang beli di lelangannya Bapak Obama."

"TAYI!!!"

bang Suho nyentil dahi gue. "Kan abang udah bilang jangan naik ojek, kaya rakjel deh."

gue memajukan bibir bawah gue sebal "Najis si abang ngomongnya. Lagian kan aku lagi pengen aja naik ojek."

"Naik ojek tuh bikin rambut kamu acak-acakan kaya tadi siang, dan apalagi kamu pake rok nya diatas lutut."

"Kan aku bisa duduk nya nyamping abang."

"Gak, abang gak mau paha kamu dipamerin sama sembarang orang. Mending naik mobil abang aja kenapa sih, kan keren tuh stirnya aja berlapis emas dan berlian."

"BOSEN ABANG!"

bang Suho ngedengus "Yaudah lain kali abang beliin kamu mobil bekas Raja Salman deh. Oh iya, black card kamu gimana?"

gue yang ngernyit sekarang.

bingung gitu.

"Black card aku? Ada, kenapa?"

"Mau abang bikinin lagi gak? yang berlapis emas, biar mantep."

Serah anjing,

Byul lelah,



Cape,










Pasrah~

Hening.

Tiba-tiba bang Suho nyeletuk disamping gue "Emang siapa tukang ojek nya?"

"Ya tukang ojek mah tukang ojek lah abang, ko bego gini sih?!"

Bang Suho nyentil dahi gue lagi. "Maksud abang tuh namanya siapa elah."

gue ber-oh ria lalu cengengesan, "Itu, Namanya Jongin tapi dipanggil Kai. Lagian abang nanyanya gak jelas."

"Apa perlu abang kuliahin kamu di Amerika, les di Belgia, dan ngerjain PR di Jerman? Tenang, uang abang masih melimpah ruah ko."

hm,

taboq tida y gaes?

"Tau ah! Sebel adek sama abang!" Bang Suho malah cekikikan dan ngomong lagi "Abisnya abang bingung mau digimanain ini uang abang yang cukup buat 17 turunan nanti."

"Bakar aja!" ucap gue sebal.

"Ide bagus, nanti abang bakar deh satu juta tiap jam, hehe."

"YA TUHAN! SALAH APA BYUL SAMPAI PUNYA ABANG MACEM BANG SUHO GINI?!!"

bang Suho cuma cekikikan lalu nyeletuk "Emang Jongin gimanain kamu? Perlu abang kasih uang satu koper karna udah bikin kamu baper?"

serah y serah, cape.

gue pun menunjukan chatan gue dan Jongin di Line.

Yap, kemarin sebelum gue ditarik bang Suho buat nyalon, Jongin sempat minta id line gue. Karna gemay, yauda gue kasih deh, mayan kan, hehe.

Line

kai : Kamu tau gak bedanya kamu sama mantan aku?

kbyul : kalo aku cantik, kalo mantan kamu jelek, makannya kamu putusin, y kan?

kai : ish sok tau, bukan

kbyul : terus?

kai : kalo mantan masa lalu aku, kalo kamu masa depan aku, HEHE. <3

kbyul : berengsek, gue kira masa sekarang. Masa depan nih jadinya?

kai : iyala, kenapa emang?

kbyul : yaudah jauhin gue, kita ketemu nya di masa depan aja.

kai : ih kamu bikin gemes deh, jadi pengen aku ajak jilatin puncak monas

kbyul : emas nya bang suho aja udah cukup bikin mabok, gak perlu lagi gue puncak monas yg dari emas itu.

kai : yeu, si sayang bisa aja <3<3

kbyul : yada.

Setelah membaca percakapan unfaeda gue sama kai, bang Suho langsung natap gue tajem.

gue menciut, serem nih si abang kalo lagi gini.

"Bagus kamu gak nanggepin dia, tapi lain kali awas ya kalo kamu sampai meleleh gara-gara gombalan receh dia."

gue mengerjapkan mata, bang suho beneran gak demen sama rakjel ini mah.

kudu tiati ini mah, zona kuning ini.

"eh--i--iya bang."

"mending sama abang aja, gombalan abang mah dolar, bukan receh."

FAK, UDAH BALIK LAGI KAN JIWA SONGONG DIA, TAYI.

_________

Papay~

Abang X Suho ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang