Fact, Q&A

5.9K 262 36
                                    


Fact :

- Abang X Suho ini aku bikin saat gabut, dan bahkan ga kepikiran bakal jadi kaya sekarang. Hehe.

- Aku sebenarnya ada inspirasi buat cerita ini. Yaitu, Abang aku sendiri😂 /cuma; kita suka berantem, tapi saling care satu sama lain ya/

- Aku tuh sedikit susah bangun karakter Byul sebenarnya.

- Ya dari part 1-40 itu semua cuma mimpi Byul. Byul kecelakaan dan koma 2 bulan.

- Suho itu sebenarnya jutek ke Byul, ngomong seadanya, gak care sedikit pun. Makannya Byul seneng banget pas selama dia koma-- dia mimpi Suho baik dan sayang banget sama dia.

- Mingyu mah emang sama mau di mimpi atau aslinya juga, tetep kayak anak kecil tapi perhatian banget.

- Jaehyun itu .... Byul

- Jin Gi beneran sahabat Byul.

- Taeyong beneran cinta pertama Byul, dia abang Jin Gi. Dan mereka udah putus karna emang ngerasa saling ga cocok aja.

- Byul sama Jin Gi saling sayang kok. Jin Gi itu baik pula, hehe.

- Jin Gi beda satu tahun sama Suho

- Mereka masih SMA

- Latar? Sebenernya aku bayangin di Indo. Tapi terserah kalian mau bayangin dimana pun, bebas~

- Suho beneran punya resto yang dibelakangnya ada danau.

- Byul suka ke danau resto Suho. Tapi sendiri. Gak sama Suho.

Emh-- mungkin cuma ini. Ada yang belum ngerti? Boleh tanya. Aku jawab kok, hehe.

Q&A :

- Pemeran Byul siapa? Kim Na Hee.

- Jin Gi terinspirasi dari siapa? Gak ada sih. Cuma aku punya sahabat yang sedikit mirip Jin Gi (bukan Jin Gi di mimpi ya) yaitu sedikit cuek tapi perhatian sebenarnya.

- Ini semua mimpi Byul? Iya. Dari part 1-40.

- Jeno yang ART itu Jeno mana? Yang pasti bukan Jeno nct dream:)

- Mark itu Mark yang mana? Mark Lee.

Ada yang masih mau tanya? Silahkan tanya ke aing, nanti aing jawab kok. Hehe.

Okei, papay~

Abang X Suho ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang