"Bang, bawain koper Kian turun. Dia di suruh dari tadi gak denger," titah sang BundaㅡDianaㅡpada anak sulungnya.
"Iya Bun, abang susul ke kamarnya dulu," balas Garuda dan ia segera menaiki tangga menuju lantai 2.
Tak perlu waktu lama, Garuda sudah sampai di depan pintu kamar yang terpampang jelas nama adiknya.
Kiandra's Room!
GET OUT!
Itu tulisan yang terpampang di pintu kamar Kiandra. Garuda menghela nafas pelan lalu menggeleng.
Tok! Tok! Tok!
"Adek! Ayo keluar buruan, kopernya biar abang bawain sini!" Teriak Garuda setelah mengetuk pintu kamar Kiandra.
BRAK!
"Astagfirullah! Aya naon ieu?!" Kaget Garuda lalu menatap horror pintu kamar Kiandra.
Baru saja Garuda mau bertanya ada apa di dalam, terdengar suara teriakan dari dalam kamar.
"AKU GAK MAU ABANG!!!"
Garuda menatap horror pintu kamar Kiandra lagi, "KELUAR KAMU BURUAN!" Seru Garuda dari luar.
Clek!
Akhirnya pintu kamar terbuka dan menampilkan Kiandra yang sudah rapi dengan wajah cemberutnya.
"Aku gak mau pindah. Titik!" Ujar Kiandra memaksa sambil mendelik ke arah abangnya.
Garuda menghela nafas pelas kemudian ia berjongkok di depan Kiandra, "Ya mau gimana Kiandra, ini udah keputusan Bunda sama Ayah. Kita gak bisa bantah juga. Yuk turun, kopernya biar abang yang bawain," balas Garuda seraya tersenyum.
Ya Allah, wae abangnya so tampan sekali? :'((
Ini abangnya Kiandra y. Face claimnya Ji Chang Wook. :'))
Kiandra tetap cemberut saja tapi ujung-ujungnya dia keluar dari kamar sambil menggendong tas sekolahnya yang berisi barang-barang pribadinya. Garuda masuk ke dalam kamar Kiandra untuk mengambil koper milik adik semata wayangnya.
Tak lama kemudian keduanya turun dari lantai 2 dan langsung di sambut oleh Diana.
"Kiandra, kok kamu lama banget sih?!" Protes Bundanya.
Kiandra cuma mendelik sebal pada Bundanya lalu berlalu pergi meninggalkan Diana dan Garuda tanpa sepatah kata. Garuda yang ada di belakang Kiandraㅡtadinyaㅡberhenti berjalan kemudian menatap Diana.
"Biarin dulu, Bun. Dia masih emosi, nanti abang aja yang tenangin dia," ujar Garuda untuk menenangkan Diana yang di landa kekhawatiran.
Diana hanya mengangguk paham. Dalam hati ia berharap kalau Kiandra cepat menerima semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
17's Ramadhan Mission [1.0] 🌠 Seventeen ✔️
Fanfiction[END] Cuma rutinitas seorang cewek konyol dan gilaㅡKiandra Athalaㅡyang baru aja pindah dari kota ke kampung untuk terus mengikuti cowok kalemㅡJoshua Hongㅡyang merupakan anak dari seorang Ustadz. Sejak pertemuan keduanya, muncul berbagai kejadian-ke...