Masalah Seongwoo dan Daniel sudah selesai, mereka juga udah pake baju sekarang. Kondisi masjid sekarang benar-benar ramai. Ada yang sibuk bungkusin ta'jil di samping masjid, ada yang mengaji, ada yang tidur atau bercanda, dan ada yang hanya duduk di teras mushola sambil nunggu buka puasa.
Kiandra dan Joshua sibuk mengajar ngaji. Joshua sih bagian anak-anak yang sudah besar seperti Samuel, Wooji, Daehwi sedangkan Kiandra di minta untuk menemani anak-anak kecil seperi Daehan, Minguk dan Manse. Mereka adalah anaknya Pak RW dan kembar 3.
Mereka lucu-lucu banget ya ampun. >___<
Kiandra malah jadi gak fokus ngajarin Daehan, Minguk dan Manse. Dia malah sibuk ngajak main ketiga anak kecl itu, entah main tebak-tebakan atau sekedar baca buku cerita bergambar yang barusan di bawa sama Daehan.
Joshua yang lagi lengah tak sengaja melihat ke arah Kiandra. Cowok itu tersenyum tipis sambil menatap Kiandra.
Subhanallah, jadikan dia jodoh ku. Aamiinn :') -joshua
PUK!
"Liatin siapa bro?"
Joshua sedikit terlonjak lalu menoleh ke arah belakangnya.
Daniel.
Barusan Daniel yang menepuk pundak Joshua sampai akhirnya Joshua berbalik. Daniel duduk di sebelah Joshua lalu meliriknya sekilas.
"Lo suka ya sama Kiandra?" Tanya Daniel tanpa menatap Joshua.
Joshua mendengus pelan, "Mau saya suka atau nggak, itu urusan saya. Bukan urusan kamu," balas Joshua jutek.
Daniel tersenyum miring, "Santai aja dong, Josh. Gua cuma pengen bilang sesuatu sama lu," ujar Daniel lagi.
Di mata Joshua, mukanya Daniel itu senga banget. Rasanya dia pengen nyolok matanya Daniel biar gak bisa ngeliat lagi. Joshua tuh kesel sama Daniel.
"Apa?"
"Kiandra itu cantik. Liat tuh, dia seneng anak-anak juga. Sama kaya gua. Gua suka banget sama anak-anak," ujar Daniel yang agak sedikit mencondongkan badannya ke Joshua yang ada di sebelah kanannya.
Joshua terhenyak sebentar, "Maksud kamu apa?" Balas Joshua dingin.
Daniel menghela nafas, "Ya kalo lo peka sih, gua yakin lo pasti ngerti apa maksud gua, Josh," ujar Daniel seraya tersenyum mengejek.
Sial- eh! Astagfirullah! Gak boleh ngomong kasar Josh. Lagi puasa :( -joshua
Joshua diam aja, dia bahkan gak nyahut sama sekali. Sampai akhirnya Daniel berbisik padanya.
"Gua suka sama Kiandra."
"SIALAN!!!"
Hening...
Semua menoleh ke arah sumber suara yang tak lain adalah Joshua. Cowok berwajah teduh itu sudah dalam posisi berdiri, nafasnya memburu dan matanya memicing menatap Daniel.
Kiandra juga ikut menatap Joshua dengan pandangan heran, "'Aa kenapa?" Tanya Kiandra.
Seakan tersadar Joshua langsung mengucap, "Astagfirullah, ngomong apa saya barusan," gumam Joshua lirih.
Daniel hanya mendengus lalu tersenyum miring, "Mulai sekarang kita saingan, Josh. Jangan harap lu bisa dapetin Kiandra," bisik Daniel lagi.
Joshua mengerenyitkan keningnya lalu mengangguk pelan. Tanpa sadar dia telah menyetujui perang untuk mendapatkan cewek yang baru saja pindah dari kota kemarin.
"Saya gak bakalan kalah dari kamu, Dan."
Daniel menyunggingkan senyum tipisnya.
"Bagus."
KAMU SEDANG MEMBACA
17's Ramadhan Mission [1.0] 🌠 Seventeen ✔️
Fanfiction[END] Cuma rutinitas seorang cewek konyol dan gilaㅡKiandra Athalaㅡyang baru aja pindah dari kota ke kampung untuk terus mengikuti cowok kalemㅡJoshua Hongㅡyang merupakan anak dari seorang Ustadz. Sejak pertemuan keduanya, muncul berbagai kejadian-ke...