Joshua kali ini mulai nyoba narik gas lebih kenceng dari sebelumnya, dari H-3 nggak tau kenapa ini anak jadi sering ngobrol bareng sama ayahnya Kiandra, bundanya juga dan jangan lupain abangnya. Bahkan dia pernah di ajak buka puasa bareng di rumah Kiandra.
Ya Joshua sih mau-mau aja. Bahkan dia nggak bakalan nolak sama sekali malah. :)
Kiandra juga seneng-seneng aja kalo keluarganya mau interaksi lebih sama Joshua. Bahkan dia pernah di tanyain ada hubungan apa sama Joshua. Dia jawabnya sih nggak ada apa-apa.
Hari ini Joshua lagi sibuk ngumpulin anak-anak buat takbiran keliling sekalian pawai obor. Iya ini usul Kiandra dan dengan sangat cepat di setujui sama Joshua. Ada pengaruh karena dia cemceman Joshua juga.
Halah :(
"Dek, hari ini mau ikut keliling gak?" Tanya Joshua yang sudah berdiri di samping Kiandra.
Sedangkan cewek itu sibuk membuat obor dari botol bekas sirup. Kiandra menoleh, "Ha? Keliling ngapain?" Tanya Kiandra balik.
"Takbiran dek. Lupa ya?" Balas Joshua sambil tersenyum geli.
Kiandra menepuk keningnya, "Oh iya ya. Hari ini kita terakhir puasa, maaf gua khilaf," ujar Kiandra lalu meringis pelan.
Joshua mengangguk paham, "Jadi kamu mau ikut gak? Kan bareng sama anak-anak kampung ini. Banyak anak-anak kecilnya ini," tawar Joshua lagi.
"Gua ikut kalo Daehan, Minguk sama Manse ikut," balas Kiandra sambil nyengir.
Joshua nyaris aja ngumpat kasar. Kenapa? Soalnya 3 anak kembar itu anak rumahan banget. Keluar aja cuma di bolehin sampe jam 5. Rasanya Joshua pengen nyeret Daehan, Minguk, Manse keluar dari rumahnya.
Muka Joshua udah asem banget sedangkan Kiandra cuma lirik-lirik sambil nahan ketawa doang.
"Yaelah 'A! Gua bercanda kali! Gua juga tau kalo 3 bocah itu gak boleh keluar malam," balas Kiandra lalu tawanya pecah.
Joshua cuma haha hehe doang sambil garuk-garuk kepala belakangnya yang gak gatel sama sekali.
"Ngapain lu haha hehe doang?" Tanya Kiandra heran.
Joshua ngegeleng pelan, "Gapapa, saya cuma canggung aja hehe," balas Joshua canggung.
Kiandra mengangguk, "Gua ikut kok. Yang penting Seventeen, EXO, Krystal, Kak Daniel, Kak Ong, Samuel, Dawiyah sama Woojin ikut," ujar Kiandra senang.
Senyum Joshua merekah dan bikin matanya langsung ilang seketika.
"Oke dek, nanti malam saya tunggu ya di deket gerbang masjid," ujar Joshua.
Kiandra menggeleng, "Gak 'a, gua gak buka puasa di masjid hari ini. Gua huk di rumah," balas Kiandra menolak.
Joshua tersenyum tipis lalu menatap Kiandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
17's Ramadhan Mission [1.0] 🌠 Seventeen ✔️
Fanfiction[END] Cuma rutinitas seorang cewek konyol dan gilaㅡKiandra Athalaㅡyang baru aja pindah dari kota ke kampung untuk terus mengikuti cowok kalemㅡJoshua Hongㅡyang merupakan anak dari seorang Ustadz. Sejak pertemuan keduanya, muncul berbagai kejadian-ke...