❝ Yang Bego Siapa? ❞

1.4K 269 60
                                    

Hari-hari berikutnya berlalu seperti biasa. Kiandra juga makin sering pergi ke masjid buat bantu-bantu disana. Begitu pula anak-anak Seventeen dan EXO yang selalu bikin ulah di dalam masjid.

Kemaren aja tuh ya Chanyeol, Kris, Sehun, Hoshi, Deka sama Mingyu main petasan banting. Dan mereka kejar-kejaran sampe masuk ke dalam masjid. Kris aja sampe teguling gara-gara di dorong Hoshi, untung aja Kris jatohnya nggak pas kena Daehan. Kalo sampe kena, sudah di pastikan Kiandra bakalan ngamuk.

Setelahnya mereka di omelin abis-abisan sama Kiandra + di tendang pantatnya satu-satu.

Terus Seungcheol juga masih belum pensiun buat ngegodain Laras. Katanya, maju terus pantang mundur. Ya walaupun udah berkali-kali kena sembur Laras, tetep aja doi nggak kapok. Dia malah makin menjadi-jadi ngegodainnya.

Terus muncul lagi persaingan baru. Antara Kai dan Seongwoo buat ngerebutin Krystal, sepupunya Minghao. Tiap hari Kai sama Seongwoo kerjaannya adu bacot mulu tentang siapa yang bakalan milikin Krystal. Kagak capek apa ya?

Dan sekarang ini Kiandra lagi jalan menuju masjid bareng sama Woojin dan Samuel. Tuh anak 2 sibuk ngobrolin soal surat-surat pendek yang udah mereka hafal. Kiandra sih senyum aja ngedengerinnya.

"Dawiyah mana ya? Kok belum keliatan?" Tanya Woojin bingung.

"Dawiyah? Siapa?" Tanya Kiandra bingung.

"Daehwi kak," balas Woojin sambil celingukan.

Kiandra cuma ngangguk-ngangguk doang. Dia juga ikut celingukan nyari Daehwi.

"Iya ya, biasanya kan bareng kalian kalo mau ngaji," ujar Kiandra lagi.

"Kemaren Dawiyah bilang, dia mau nyobain main sabung ayam," celetuk Samuel polos.

Kiandra dan Woojin refleks menoleh ke arah Samuel. Muka mereka berdua syok parah.

"Astagfirullah Dawiyah!" -kiandra

"Masya Allah, Sam. Bini lu noh jagain, masa mau main sabung ayam!" -woojin

Samuel menoleh ke arah Woojin sambil melotot, "Enak aja lu! Kalo pun dia cewek juga, gua nggak bakalan sudi ngejadiin si Dewi bini, njir. Bisa botak kepala gua," balas Samuel sambil bergidik ngeri.

"Yaudah deh, cari dulu aja gimana?" Tawar Kiandra.

Samuel dan Woojin mengangguk lalu mereka bertiga mulai mencari keberadaan Daehwi. Bahkan Woojin sampe nyari di tempat sampah.

"Kenapa sih kalian nyari Daehwi malah di tempat sampah?" Tanya Kiandra heran.

Samuel berbalik untuk menatap Kiandra, "Kakak nggak tau ya? Si Dewi tuh kalo muncul suka nggak tau tempat. Ya dia paling sering nongolnya di deket-deket tempat sampah. Nggak tau ngapain dia disitu," balas Samuel seraya mengangkat kedua bahunya.

"Iya kak. Paling dia lagi mengais rezeki di tempat sampah," celetuk Woojin abis itu dia langsung kena tabok Kiandra. Abisnya dia ngomongnya sembarangan banget.

Belom lama di omongin, Daehwi datang dari arah yang berlawanan sambil bawa-bawa sarung.

"Noh si Dewi!" Seru Samuel sambil nunjuk-nunjuk Daehwi yang lagi jalan.

Heran deh, Daehwi kalo jalan aja repot. Pantatnya kudu geol-geol kaya bebek. Kalo nggak kaya gitu, kata dia nggak seksi. :(

"Panggil Sam," titah Woojin yang sebenernya cuma iseng semata.

Samuel dengan polosnya mengiyakan suruhan Woojin. Bego emang, udah tau si Daehwi girang banget kalo bareng Samuel. :(

"DAWIYAH!!!"

17's Ramadhan Mission [1.0] 🌠 Seventeen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang