Kiandra sampe di masjid bareng sama Samuel, Woojin dan Daehwi. Ketiga anak itu langsung masuk ke dalam masjid, tapi sempat ada kendala gara-gara Samuel iseng ngejorogin Daehwi di depan pintu masuk masjid.
Dan akhirnya Daehwi nyusruk lagi.
Kasian juga sama Daehwi, dia nongol di cerita ini cuma buat di jorogin biar nyusruk :((
"SAM IHH!!! KENAPOSE SIH EKE DI JOROGIN MULU?!! KALO SUKA TUH BILANG, GAK USAH CAPER DEH!!!"
Iya, itu barusan Daehwi marah-marah lagi.
"WEH ANJAY!!! KAGAK DEMEN GUA SAMA MANUSIA SETENGAH MATENG KAYA LU!!!"
Kiandra sama Woojin cuma menghela nafas lelah doang ngeliatin Samuel dan Daehwi yang sibuk berantem dari tadi.
Sam sama Dede Dewi kenapa bikin malu aku terus Ya Allah :( -woojin
Haduh berantem mulu. Coba aja mereka lawan jenis, udah pasti gua jodohin :( -kiandra
"Yaudah yuk Woojin masuk aja," ajak Kiandra lalu merangkul Woojin masuk ke dalam masjid meninggalkan Daehwi dan Samuel yang masih adu bacot di depan pintu.
"Samuel, Dede Dewi, ngapain masih di depan sini? Kok gak masuk?" Tanya Joshua yang baru saja datang.
"Ini 'A Josh, Samuel barusan dorong-dorong eke. Kayanya dia suka deh sama eke," adu Daehwi dan langsung bikin Samuel mencak-mencak.
"DIH?!! Nggak 'A! Mana sudi saya naksir spesies kaya dia?! Astagfirullah, mending jadi bujang lapuk dari pada harus demen sama lu, Dew!" Tolak Samuel mentah-mentah.
Joshua cuma diem doang sambil ngeliatin Samuel dan Daehwi bergantian, "Udah, udah. Yuk masuk," ajak Joshua yang merangkul paksa Samuel dan Daehwi lalu menyeret mereka berdua masuk ke dalam masjid.
Punya anak murid kok gak ada yang bener sih? Jadi pengen pensiun jadi guru ngaji aja :( -joshua
Joshua menyeret masuk Daehwi dan Samuel secara paksa lalu kedua bocah itu duduk saling bersebelahan namun saling tak peduli. Sama-sama buang muka.
Kiandra dan Woojin juga sudah duduk di karpet masjid. Mereka berdua seperti sedang membicarakan sesuatu hal yang tidak begitu penting.
"SEONGWOO KAMPRET BALIK LU SINI ANJING!!! MUSNAH AJA LU BANGSAT!!!"
"HAHAHAHAHAHA"
Kiandra dan Woojin yang sibuk ngobrol langsung menoleh ke arah pintu sebelah kanan dekat dengan tempat wudhu pria. Joshua yang barusan kaget juga langsung berdiri dan menghampiri sumber suara. Begitu pula dengan Kiandra, Woojin, Samuel dan Daehwi.
"Kalian ngap-- ASTAGFIRULLAHAL'ADZIM!!! SEONGWOO, DANIEL!!! PAKE BAJUNYA!!!' Syok Joshua yang akhirnya refleks berteriak.
Daniel dan Seongwoo berhenti kejar-kejaran, "Lah ini si kutu kagak mau balikin baju gua!! Mana dia ngambil daleman gua lagi!!" Sewot Daniel.
Kirana refleks langsung menutup kedua mata Woojin. Kasian dia masih di bawah umur.
"Sam, Dewi, tutup matanya!!!" Seru Kiandra.
Samuel menatap Seongwoo dan Daniel dengan pandangan yang syok sedangkan Daehwi malah bengong terus mangap. Sial! Pasti dia terpesona!
"Dede Dewi!!!" Sentak Kiandra
"NO!! Ini pemandangan indah banget subhanallah!! Liat tuh ABS-nya di obral secara gratis. Ugh! Eke juga mau punya perut kotak-kotak!" Ujar Daehwi setengah merengek.
Samuel menoleh, "Oiya, perut lu mah kaya tahu bulat. Di teken dikit kempes," balas Samuel.
"Sam!! Kapan sih kamu gak ledekin eke mulu?!! Kan eke udah bilang, kalo naksir yang bilang sama eke!! Nanti eke pertimbangkan!!" Ujar Daehwi pede.
KAMU SEDANG MEMBACA
17's Ramadhan Mission [1.0] 🌠 Seventeen ✔️
Fanfiction[END] Cuma rutinitas seorang cewek konyol dan gilaㅡKiandra Athalaㅡyang baru aja pindah dari kota ke kampung untuk terus mengikuti cowok kalemㅡJoshua Hongㅡyang merupakan anak dari seorang Ustadz. Sejak pertemuan keduanya, muncul berbagai kejadian-ke...