Akhirnya adzan maghrib pun berkumandang, yang di suruh adzan kali itu si Seungkwan. Awalnya dia nolak mentah-mentah. Kenapa? Soalnya dia takut kehabisan gorengan. Dari tadi dia udah ngincer bakwan sama tahu isi dan udah ngebayangin gorengan itu di lumuri bumbu kacang.
Sial :( jadi ngebayangin gua :( -al
"SISAIN BUAT GUA!!! AWAS LU KALO DIABISIN!!! GUA GIGIT LU!!!" Sewot Seungkwan sambil nunjuk-nunjuk ke arah manusia-manusia maruk yang makannya banyak. Kaya si Hoshi, Deka, Vernon, Baekhyun, Xiumin, Samuel, Daehwi.
Seungkwan tuh udah di tahan Mingyu sama Chanyeol supaya gak menerjang semua piring berisi gorengan buat dia bawa ke mimbar masjid.
"Kwan tahan Kwan! Adzan dulu, baru makan gorengan. Gua sisain dah," tahan Chanyeol.
"Iya gua pinggirin nanti buat lu. Cabenya doang kan?" Balas Mingyu.
"NGGAK MAU!!!"
Wanjay Seungkwan meronta sekuat-kuatnya. Mingyu cuma cekikikan doang tapi langsung di tabok sama Chanyeol.
"Lu tuh jangan bikin keruh suasana kenapa sih!" Sewot Chanyeol.
"Iya. Maap bwang," balas Mingyu.
Kiandra yang sedang duduk di dekat pintu masjid cuma bisa geleng-geleng kepala doang.
"Mpok, anaknya noh di suruh adzan malah ngamuk," adu Kiandra sambil menunjuk Seungkwan.
"Bukan anak gua, neng. Biarin aja," balas Mpok Hyoyeon tak peduli.
Kiandra cuma bisa ketawa doang lalu kembali melanjutkan acara makannya. Daniel yang sudah memperhatikan Kiandra dari jauh, jadi ada keinginan buat nyamperin cewek itu.
Tapi pas mau bangun, dia langsung di tahan Seongwoo, "Mau kemana lu, taplak?" Tanya Seongwoo.
"Mau nyamperin Kiandra. Kenapa?" Tanya Daniel balik.
Seongwoo menarik lengan Daniel untuk duduk kembali. Mata cowok itu menatap Daniel serius, "Lu udah punya pacar di kota, jangan ngincer cewek lain disini, Dan. Kita disini cuma buat bantuin Suho sama anak-anak yang lain buat ngejodohin Kiandra sama Joshua. Inget Dan," bisik Seongwoo.
Kening Daniel mengerut lalu dia menunduk, "Gua gak tau perasaan apa yang gua rasain. Cuma rasanya seneng aja gua kalo liat Kiandra senyum, apalagi kalo senyumnya gara-gara gua," balas Daniel.
Mendadak Seongwoo ketar-ketir sendiri. Dia panik, masa iya Daniel malah suka sama Kiandra. Seongwoo harus cepat-cepat nyadarin daniel supaya beralih ke jalan yang lurus.
"Dan, gua yakin lo cuma suka sesaat sama Kiandra," ujar Seongwoo.
Daniep cuma menghela nafas doang lalu dia mengurungkan niatnya buat menghampiri cewek itu.
***
Setelah sholat maghrib, anak-anak Seventeen pada keluar dari masjid. Mereka ngumpul di halaman masjid sambil bisik-bisik.
"Petasannya jangan lu lempar ke pos ronda lagi goblog! Ntar kebakaran!" Sewot Seungcheol.
"Ya kan kemaren gua gak sengaja. Gua juga gak tau kalo tuh petasan bakalan meledak di pos ronda," balas Hoshi.
"Awas aja lu sampe pos ronda kesayangan gua meledak! Gua musuhin lu sampe lebaran tahun depan!" Ancam Vernon sambil nunjuk-nunjuk Hoshi.
Hoshi cuma berdecak sebal aja terus dia melihat sekotak petasan yang ada di tangannya, "Terus kita apain petasannya?" Tanya Hoshi.
"Ya di bakarlah, yuk bakar sekarang. Gua udah lama gak maen petasan!" Ajak Seungkwan heboh.
Iya Seungkwan udah gak ngomel lagi soalnya dia udah dapet bakwan + tahu isi yang di lumuri sambal kacang. Mana maruk banget lagi. Sepiring penuh buat dia doang terus sambal kacamgnya semangkok buat dia doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
17's Ramadhan Mission [1.0] 🌠 Seventeen ✔️
Fanfiction[END] Cuma rutinitas seorang cewek konyol dan gilaㅡKiandra Athalaㅡyang baru aja pindah dari kota ke kampung untuk terus mengikuti cowok kalemㅡJoshua Hongㅡyang merupakan anak dari seorang Ustadz. Sejak pertemuan keduanya, muncul berbagai kejadian-ke...