Jam 9 sholat teraweh untuk hari pertama selesai di laksanakan. Kiandra keluar bersama Bundanya dan pada saat hendak memakai sandal ternyata sandal milik Kiandra tidak ada. Padahal Kiandra inget banget kalau dia naro sandalnya di deket sandal Bundanya.
"Bun, sendal Kian gak ada," rengek Kiandra pada Diana.
"Lah kok bisa sih? Terakhir kamu taro mana?" Tanya Diana.
"Disini kok. Kian inget banget kalo sendalnya di taro di sebelah sendal Bunda," jawab Kiandra setengah merengek.
"Coba cari dulu sampe ke barisan sendal cowok," titah Bundanya.
Kiandra mengangguk lalu mulai mencari keberadaan sandalnya yang hilang itu.
Tanpa kiandra sadari ada 2 orang yang memperhatikannya dari balik pohon palem. Chan dan Hoshi.
"Maafin aku kakak cantik. Aku di paksa," gumam Chan sedih sambil meratapi nasib sandal yang ada di tangannya. Iya itu sandal milik Kiandra.
"Halah tapi lu mau juga," cibir Hoshi.
Flashback On
Saat sholat teraweh di mulai, diam-diam Chan dan Hoshi keluar dari dalam masjid. Alasannya sih klasik banget, mereka pengen pipis, kebelet, gak tahan.
"Chan buru elah! Lu lelet banget!" Sewot Hoshi dengan suara berbisik.
"Sabar dong Kak! Kaki Chan kan cuma dua!" Balas Chan tak kalah sewot.
"Terus kenapa kalo kaki lo cuma dua?" Tanya Hoshi.
"Ya gapapa, cuma ngasih tau." Balas Chan santai.
ANDINK! :'))) -hoshi
Seketika Hoshi pengen banget nempeleng kepala Chan.
"Buru lu ambil sendalnya Kian abis itu kita umpetin," titah Hoshi pada Chan.
Chan cemberut aja tapi dia tetep jalan ke arah sandal Kian di letakkan. Dia berjongkok di depan sandal Kian.
"Kakak cantik maafin Chan ya. Ini Chan di paksa, sebenernya Chan juga gamau kaya gini, Chan gamau liat Kakak cantik nanti pas pulang teraweh gak pake sendal. Sekali lagi maafin Chan ya," ujar Chan sedih.
Btw, dia ngomong ama sendal bukan sama orang.
Yaelah segala ceramah dulu dulu depan sendal. :'( -hoshi
Hoshi yang ada di belakang Chan jadi gemes sendiri, dia memutar matanya malas
"Lama amat lu segala pake pidato dulu kaya sambutan hajatan!" Sewot Hoshi dan ia langsung merampas sandal milik Kiandra.
"Kak Hoshi! Balikin sendalnya Kakak cantik, kita gak boleh gini!" Seru Chan sewot.
"Kagak bisa! Lu udah setuju ngejalanin misi, jadi lu juga harus setuju!" Balas Hoshi.
Dan dengan sangat amat terpaksa, Chan menyetujui untuk maling sendal milik Kiandra.
Flashback Off.
Kiandra kembali ke tempatnya semula, "Tetep gak ada, Bun," ujar Kiandra sebal.
Diana sangat menyayangkan itu, "Yaudah kamu tunggu disini dulu nanti biar bunda ambilin sendal lagi di rumah," balas Diana.
"Tapi bunㅡ
"Assalamu'alaikum Kian, Tante," sapa seseorang dari arah belakang.
"Eh wa'alaikumsalam. Joshua ya?" Tebak Diana.
KAMU SEDANG MEMBACA
17's Ramadhan Mission [1.0] 🌠 Seventeen ✔️
Fanfiction[END] Cuma rutinitas seorang cewek konyol dan gilaㅡKiandra Athalaㅡyang baru aja pindah dari kota ke kampung untuk terus mengikuti cowok kalemㅡJoshua Hongㅡyang merupakan anak dari seorang Ustadz. Sejak pertemuan keduanya, muncul berbagai kejadian-ke...