"Oh dewi bulan apa yang harus ku lalukan sekarang. Aku takut" gerutu Shiren sambil berjala terus kedepan hingga ia mendapati Charlos dan Shinna bertarung dengan Diore. Charlos dan Shinna mendapat luka yang cukup banyak. Makhluk yang dilawan Charlos dan Shinna buka sembarang makhluk melainkan makhliluk malam yang mengerikan. Shiren tak kuasa melihat keadaan kakaknya yang mulai lelah. Hingga sinar bulan menerangi Shiren dan ketika itu juga Monila datang.
"Sayang. Kau harus kuat. Bebaskanlah makhluk yang tak berdosa itu dwngan busurmu itu. Busur yang ku berikan bukan sembarang busur jadi cepat lah sayang" kata Monila lembut.
Dengan secepat kilat tanpa berpikir lagi Shiren langsung pergi dan mengeluarkan satu panah dan melepaskannya dan apa yang terjadi.
SRAKKKKK BOOMMMM BUSSSSHHHHHHHH YAKHHHHH!!!TIDAKKK!!!!!!!
Semua orang yang sedang melawan sangat terkejut siapa yang dapat melakukan itu. Hanya satu bidikan dan menghanguskan 1000 pasukan aneh itu.
"Siapa yang melakukan itu?" Tanya Charlos takjub.
"Aku kakak. Siapa lagi disini yang membawa busur." Sahut Shiren sambil tersenyum. Saat Shiren ingin menghampiri Shinna dan Charlos ia mendapat satu serangan yang membuat dirinya terlempar dan itu membuat Emeli yang pada saay disitu geram.
"Emeli!!!! Bawa kakakku pergi dari sini. Dan sisanya lawan pasukan itu dan aku akan menyerang Diore." Kata Shiren tertunduk dan langsung menghilang.
Bulan bersinar sangat terang. Siapapun yang melihatnya pasti akan terhipnotis hingga siluet gadis muncul.
"Siapa dia?" Tanya Vian kagum
"Dia seperti...." sahut Erick.
"SHIRENNNN!!!" Teriak mereka serempak.
Marvel yang saat itu sedang membantu Mr.Mez membuat pelindung tak sengaja mendengar teriakan teman-temannya yang menyebutkan nama Shiren. Marvel sangat terkejut apa yang akan olehnya.
"Marvel aku akan ambil alih tugasmu sekarang kau bantu Shiren." Marvel langsung mengerti dan ketika ia akan pergi ia melihat Emeli beserta Charlos dan Syiyana dan juga beberapa orang sedang terluka parah.
"Perang ini akan terus berlanjut." Batin Marvel
"Pangeran anda dipanggil Yang mulia Raja Charles sekarang." Kata salah satu siswi yang umurnya masih 14 tahun. Tanpa berpikir panjang Marvel menemui Raja Charles. Ketika sampai didrpan ruangan yang diarahkan oleh gadis itu.
"Masuklah" kata Raja Charles.
"Marvel aku langsung keintinya saja. Sekarang Shiren dalam bahaya karena dia sendirian melawan Diore." Jelas Shinna yang sedang diobati.
"APA!!? Kenapa bisa. Gadis bodoh!" Jawab Marvel yang tanpa berpikir lagi langsung keluar ruangan itu dan.... "Marvel tolong jaga adikku." Kata Charlos sambil menahan rasa sakit.
"Tentu saja. Ia gadisku." Jawab Marvel datar dan pergi dengan teleportasi.
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
"Hey kau. Tak ku biarkan kau merusak dunia ini termasuk academy ku!!" Teriak Shiren dan langsung saja ia melakukan serangan demi serangan."Huh nyalimu semakin besar saja. Apa kau tidak lihat bagaimana dengan teman-temanmu itu." Tantang Diore.
"Ya aku tau itu" jawab Shiren datar. Dan ketika Diore mulai mengejeknya hati Shiren mulai terbakar tiba-tiba saja semua orang yang terluka menghilang dan desiran angin mulai menghembus kencang.
Diore yang baru menyadari jika semua orang telah menepi dan menyisakan mereka berdua diarena perang yang sangat luas.
"Wah kau mulai hebat sekarang. Dan mari aku lihat kemampuanmu" tantang Diore.
KAMU SEDANG MEMBACA
MC Academy [END] : BELUM REVISI
FantasiBenarkah itu? 5 july 2017 #180 24 july 2017 #302 16 Augustus 2017 #243 17 agustus 2017 #196 18 agustus 2017 #287 9 oktober 2017 #94