Because I love you. Because the words I love you isn't enough
Sudah tepat 3 tahun berlalu sejak aku memutuskan Mingyu, dia mantan kekasihku. Bukan tanpa alasan aku memutuskannya.
Bukan karna aku bosan dengannya, bukan karna aku tak mencintainya lagi, bukan karna dia berubah bukan.
Namun, ini karna aku yang berubah. Hidupku hancur saat itu. Dan aku tak mau dia ikut hancur. Aku harus bertahan di dunia yang jahat ini, aku melakukan segalanya agar hidupku kembali normal.
Orang tuaku bercerai, ayahku bangkrut dan ibuku meminta cerai. Aku tak bisa melakukan apapun. Hidupku ikut hancur, jadi aku lebih memilih untuk hidup sendiri, dan mengembalikannya lebih baik lagi.
Aku bekerja siang dan malam saat itu. Sampai akhirnya sekarang aku sudah bisa bekerja dengan baik, bekerja dengan hasil keringatku sendiri. Bekerja dan berada di posisi yang lebih baik dari 3 tahun yang lalu.
Namun, selama 3 tahun ini aku masih saja memikirkan Mingyu. Masih saja merindukannya. Masih saja mencintainya. Aku tak berusaha untuk mencarinya, karna aku tak mau sakit hati jika dia ternyata sudah punya kekasih atau tunangan atau bahkan istri.
Jujur, sebenarnya dulu aku tak mau berpisah dengannya. Tapi aku takut, jika dia terus bersamaku maka hidupnya juga akan hancur.
Meskipun yang ku dengar hidupnya juga hancur saat setelah berpisah denganku. Saat itu aku masih menghubunginya, namun setelah beberapa bulan aku memutus semua komunikasi. Karna aku tak kuat melihatnya. Aku mengatakan padanya bahwa aku sudah tidak mencintainya lagi. Itu adalah kalimat terakhir yang ku katakan padanya.
"Ketua Yoo? Apa kau baik baik saja?" Tanya Seokmin, dia adalah orang yang membantuku berjuang sampai ke titik ini. Tapi tetap saja, meskipun dia begitu baik padaku, nama Mingyu tetap berada di hatiku.
"Yaa aku baik baik saja" kataku
"Kalau begitu ayo kita berangkat sekarang. Kita harus makan siang dengan client"
"Apa tidak bisa kau saja? Aku harus menyelesaikan beberapa pekerjaanku. Lagi pula kau tidak mengenalkannya padaku, jadi aku tidak kenal"
"Karna aku ingin kau berkenalan langsung dengannya"
"Kau merencanakan ini? Apa ini kencan buta?"
"Tidak. Ini bukan kencan buta. Ini hanya makan siang untuk memperkenalkan produk barunya"
"Baiklah" aku menurut saja dengan apa yang dikatakan Seokmin
.
"Tunggulah disini, aku benar benar ingin ke toilet" kata Seokmin
"Hmmm"
Dan sesaat setelah Seokmin keluar, seseorang yang menggunakan kemeja rapi dan jas, membuka pintu yang menyebabkan dering tanda pengunjung datang. Aku pun menoleh ke arah orang itu dan menatapnya, yang kurasa dia mendekatiku
"Ketua Yoo?" Tanyanya padaku
Aku menatapnya bingung sebentar. Apa dia clientnya?
"Ya?"
"Ah, saya Wonwoo. Saya dari LTJ Corp. Yang menawarkan produk pada perusahaan anda" ah jadi orang ini. Kalau boleh jujur dia cukup tampan. Ah tidak, bahkan kurasa dia lebih tampan dari Seokmin. Tapi tidak lebih tampan daripada Mingyu.
"Ahh iyaa, silahkan duduk. Senang berkenalan dengan anda" aku mengulurkan tanganku dengan sopan
"Terima kasih, ahh maaf. Tapi tapi Direktur masih ada sedikit urusan jadi mungkin akan sedikit terlambat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Al1
RandomAl1 1. I Don't Wanna Cry (Mingyu, Seungkwan, Vernon)✔ 2. Habit (Joshua, Jeonghan)✔ 3. IF I (S.Coups)✔ 4. Swimming Fool (Hoshi)✔ 5. My I (Jun, The8)✔ 6. Crazy in Love (Wonwoo, Woozi, Dino, Dokyeom)✔ Yoo Jiah(OC) X member