19

52.2K 1K 13
                                    

Pagi ini Gino mengantar Anes untuk mengontrol kandungan, Ia sangat bersemangat untuk melihat calon jagoannya. Selama Anes memoles tipis wajahnya dengan makeup, Gino menunggu sambil memainkan game coc nya.

"Yangg yaampun, lama banget dandannya.." Bukannya mempercepat ia malah menatap tajam Gino dari cermin. Melihat pandangan Anes, Gino menutup wajahnya dengan game.

"Ayo."

Saat Gino mengarahkan pandangannya pada sang istri ia sampai tidak berkedip. Mengapa istrinya yang sedang hamil ini justru tambah cantik dan sexy. Bisa bahaya kalau banyak laki-laki seumuran dengannya sampai menggoda Anes.

"Malah bengong, ish. ayo cepetan yangg." Ucap Anes menarik-narik tangan Gino yang masih terduduk di ranjang.

"Pokonya kamu ga boleh kemana-mana kalo ga sama aku ya Nes." Ucap Gino dalam perjalanan.

"Emang kenapa?" Jawabnya sambil tetap terfokus pada ponsel.

"Aku ga mau ada yang nikmatin kecantikan istri aku lah. Awas aja ada yang berani liatin kamu pas sama aku."

"Iya sayang." Jawab Anes sambil menyandarkan palanya pada lengan sang suami yang membalas dengan mengecup rambutnya.

Setelah beberapa lama melakukan proses pengecekkan, mereka kembali ke mobil. Gino sudah sibuk dengan ponselnya.

Giormalik

Giormalik Cant wait ma twins!👊🏻Jangan nakal didalem perut mama ya nak @vaneshamalik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Giormalik Cant wait ma twins!👊🏻Jangan nakal didalem perut mama ya nak @vaneshamalik

3.174 likes

view all 105 comments

Claraths_ Hamil duluan njir @wulansmith12

Kelvinazidansy Ponakan gue langsung 2 gila

Saraholive00 Haaaai vin @kelvinazidansy

Edwardliem_ Abang sama ade sama aja ceweannya dimana-mana:v @kelvinazidansy Semoga anaknya ga laknat kaya bapaknya yaallah

Bayuputra Selamet bro, sparing lah kapan-kapan

Rasyasyatt22 Aaaa kudu dirayain. Mulut dijaga mb @claraths

Babas18 Cek pc monyet

MarissaJune Selamatyaa hehe

Putrinabil_ Dd jadi mau punya anak juga ih:(

Giormalik yoi siap-siap abis lo ntar @kelvinazidansy Bangsat lo do wkwkEdwardliem_ayo atur anak-anak aja Bay @Bayuputra Apart sini sya @Rasyasyatt22

Giormalik Udah gue bales nge @Babas18 Thanks Sa @MarissaJune

Delisalsa1607 Yaampun sosweet ih ka

Rizkypratama_ Selamet bro (5)

Tiaraapri Cewenya murah tuh

Yolamartha Mulut lo murah, sirik ae ama idup orang! @Tiaraapri

Ditempat lain seorang gadis yang melihat foto yang diposting Gino sibuk sendiri dengan rasa kesalnya.

"Udah gitu doang?sia-sia dong usaha gue semuanya! sialan, susah bangetsi misahin dia berdua!"

"Sayang."

"Kenapa sayang." Jawab Gino yang terfokus dengan komen orang-orang di fotonya. Banyak sekali yang memberi ucapan selamat untuk kedua kembar nya.

"Kita ke mall dulu yuk, aku mau nonton."

"Siaappp, apasi yang engga buat cewe yang udah kasih aku segalanya." Jawab Gino dengan mencium singkat bibir Anes.

Setelah melaksanakan Ujian Nasional itu memang seluruh siswa SMA Angkasa tidak diwajibkan masuk karna sudah tidak ada lagi materi yang akan disampaikan, makanya mereka sudah bebas sampai pengumuman kelulusan diberikan.

Gino yang sudah siap untuk melanjutkan kuliahnya di Aussie pun tidak perlu lagi repot setelah pengumuman itu, hanya tinggal melakukan penerbangan dan menempati apartment yang sudah disiapkan jauh-jauh hari.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah digantungi selama sebulan, mereka semua dinyatakan lulus. Beberapa siswa merayakan nya dengan mencoret-coret baju mereka, begitu pula dengan Gino dan Anes. Bertepatan dengan usia kandungan Anes yang menginjak 4 bulan setelah mereka melaksanakan ujian itu.

Gino yang sudah melepas kemeja seragamnya kini hanya menggunakan kaos hitam polos dan celana abu-abunya. Ia dan banyak siswa lain kini sudah sibuk sendiri, ada yang sibuk dengan ponsel, foto-foto dan menghisap sebatang rokok sepertinya.

"Foto angkatan yok gaes." Ucap salah seorang siswi.

"Boleh tuh tar kirim ke grup ye."

"Ayo Gin, ikutan dong." Ucap gadis yang langsung menarik tangannya. Anes yang melihat suaminya dipegang wanita lain tidak terima. Ibu muda ini menjadi sangat pencemburu semenjak usia kehamilannya bertambah besar. Ia pun mendekati Gino dan mengambil posisi ditengah Gino dan gadis seangkatannya tadi.

Setelah merayakan kelulusan mereka, seluruh siswa satu persatu pulang. Termasuk ketujuh geng ini. Mereka memutuskan untuk merayakannya lagi khusus hanya bertujuh. Tujuan liburan mereka adalah Raja Ampat. Karena menurut hasil searching yang dilakukan Putri, udara segar dan pemandangan indah bagus untuk ibu hamil. Jadi dia sangat kekeuh untuk berlibur bersama kesana.

"Ah itumah emang lo aja kali yang pengen diving." Ucap Edo.

"Ihh serius tau, nih liat nih udara segar itu bagus untuk ibu hamil. Baca makanya jan ngebokep doang buka internet."

"Iya gue juga jadi pengen diving." Ucap Anes.

"Emang gapapa yangg kalo kamu diving?" Sahut Gino yang kini sangat protective dengan istri cantiknya yang keras kepala.

"Ya gapapalah, pokonya aku mau diving." Kekeuh Anes. Gino yang tidak bisa apa-apa kalau Anes sudah memasang wajah bebeknya pun menyerah.

"Yaaaay! Raja Ampat we're commingggg!!"

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

#TBC

Biarkan mereka bertujuh berlibur dulu ya, aku kehabisan ide:(

Maaf juga kalau kalian gadapet feelnya, soalnya aku juga lagi sakit. Tapi karna udah janji mau next jumat, jadi aku paksain ngetik deh ehehehehe. Sabar yaa mingdep aku next ko. Seeyou!💕

HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang