Boleh gua jujur?
Gua tahu, gua gak boleh ganggu privasi orang.
Tapi,
Kalau soal ini, gua harus bilang gimana?
Kemarin, waktu gue lagi baca baca cantik, catatan Geografi punya Ka Xiumin.
Gue nemuin sepucuk surat.
Gua gak tau ini buat siapa, tapi yah gua juga gak mau tahu.
Tapi,
Gua udah baca...
Jadi gimana dong.?
Ada yang bisa jawab pertanyaan gua ini?
🎈🎈
"Misteri laptop lu belum terpecahkan? " tanya Ji Hoom, sengaja buat Connie gak tidur jam segini.
Walaupun gak ada guru, setidaknya yah belajar kan?
Connie hanya menggeleng kepala pasrah.
"CONNIE" panggil Suho, dari luar kelas. "SINI!"
'Demen amat sih gangguin orang'-Connie.
🔼
"Ada apaan ho? " tanya Connie, Males. "Jangan ganggu waktu berharga gua"
Saat ini mereka lagi di taman sekolah, biasa sekolah elit mah susah :)
"Berharga apaan, heh laptop lu rusak jadi gak ada barang berharga elo lagi"sahut Suho, bisa Connie bilang.
Punya sepupu kayak Suho harus banyak sabar.
"Iya iya, ada apaan? " tanya Connie lagi.
"Nanti malem mampir dong kerumah gua" ajak Suho.
"Ngapain njir, ogah gua kalo harus ngurusin hewan peliaraan lu" tolak Connie.
"Yeh, lo gak mau kerumah gua nih? Yaudah" sahut Suho lagi, "mungkin orang itu bakal kecewa sama elo nanti"
Tunggu.
"Kecewa siapa? " tanya Connie heran, "gua gak pernah nyakitin orang bahkan mengecewakan dia sekalipun" sahut Connie lagi.
"Yakin? " tanya Suho memastikan,
"Terus lo kenapa galau karena Ten pindah ke Thailand? " Connie mendengus kesal, kenapa harus disangkut pautin kehidupan dia waktu itu dengan Ten.
Ten udah tenang disana...
Suho suka aja bikin orang baper..
"Udeh dateng aja kerumah, ntar nyesel" sahut Suho lagi, "lagian dia beneran kangen ama lo kok"
Connie hanya mengangguk, menandakan oke.
"Gua minjem laptop lu dong" pinta Connie, tanpa memohon sekalipun.
"Gak" , "enak aja, gak mau laptop gua mahal, baru gua beli case laptop baru jadi gak boleh ada yang sentuh laptop gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor - unfinished
Fanfiction- Xiumin Story- Awalnya memang bertemu karena Xiumin menjadi Tutor Connie, tapi Connie selalu males kalau hadep Xiumin. Dibalik Connie ceria ada sekelibat Cerita rumit, dan menurut Sahabatnya ini sangat berkaitan dengan Kisah Xiumin. 'Kasihan sih gu...