Ini bukan UPDATE soal tutor Xiumin yang masih belom pasti sama Connie ya..
cek cek...
❤❤❤
Aku membuka sebuah lembaran baru.
ketika saat itu, aku gak tahu harus pergi ke arah mana.kala itu..
aku sempat berfikir, bagaimana aku bisa bertahan hidup jika aku sudah gagal seperti ini.
detik berganti menjadi menit, menit berganti menjadi jam, jam berganti menjadi hari.
hari ke hari, berubah menjadi minggu kebulan, bulan ke tahun.
tak terasa aku telah lama mengenal mu.
pada awalnya aku hanya mengenal mu sebatas wajar saja.
tapi....
ketika aku merasa terpuruk kau memberikan sebuah motivasi sangat berarti bagi diriku.
Mungkin orang akan berfikir bahwa diriku terlalu hidup dengan melakonis karena mempercayai dirimu saja.
EXO
3 Huruf,1 Kata yang mempunyai arti yang dalam bagi diriku.
entahlah, apa aku bisa menganggap ini sebagai sebuah curhatan hati.
Dulu, diriku membenci dirimu, aku tak tahu bagaimana sampai sekarang bisa mencintai dirimu.
memang benar kata orang, 'benci bisa menjadi cinta'
Tapi, itu semua sudah berlalu...
entah kenapa, disaat 6 tahun diriku bersama dirimu.Aku menyadari satu hal.
Kalian memberikan sebuah kisah yang amat perlu di perjuangkan, kalian berusaha dengan keras dan menunjukkan bagaimana kehidupan Idol yang sebenarnya.
kala itu, ' lebih tepatnya' satu tahun yang lalu.
Aku gagal saat itu, aku merasa gak yakin bahwa aku masih bisa hidup saat itu.
Tapi disaat itu kau datang dengan lagu yang membuat ku yakin bahwa kita harus seperti Peterpan.
Berjanji pada seseorang yang kamu sayangi, dan kamu buat seperti janjimu akan lebih baik dan kamu bisa menyangi semua orang layaknya Promise.
Aku harus hidup bagaikan Kupu- Kupu walaupun aku bisa terbang kemanapun tapi aku ingat bahwa pasti aku punya tujuan kemana aku terbang tanpa pergi meninggalkan kenangan lama, tapi aku membuat sebuah kenangan lama itu menjadi kenangan indah, seperti Don't Go kabur ke segala arah.
Menunjukka segala ekspresi dan segala keceriaan dalam diriku yang sebenarnya apa harus aku tunjukkan seperti kalian bernyanyi Showtime kala itu.
berharap setiap bulan aku mengharapkan sebuah keajaiban, walaupun layaknya Miracle in desember,aku mengharapkan sebuah keajaiban itu selalu ada di diriku setiap bulan
bukan hanya untuk diriku tapi untuk orang lain.Bernyanyi bersama sama untuk orang kita sayangi dan membagi rasa kehangatan kita melalui sebuah nyanyian layaknya Sing for You.
dan Akhirnya, tujuan aku hidup dari mana aku lahir dari perut mama hingga aku dewasa, hingga saat ini aku bisa mengenal kalian.
mungkin bagi kalian semua ini terasa aneh, tapi layaknya For life aku harus tahu banyaknya malaikat bersama diriku dan dirimu untuk selalu mendampingi hari hari mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor - unfinished
Fanfiction- Xiumin Story- Awalnya memang bertemu karena Xiumin menjadi Tutor Connie, tapi Connie selalu males kalau hadep Xiumin. Dibalik Connie ceria ada sekelibat Cerita rumit, dan menurut Sahabatnya ini sangat berkaitan dengan Kisah Xiumin. 'Kasihan sih gu...