Langsung aja ya kan... 😊😊😊
Met baca yaa.
Awas typo bertebarannn...
⬇⬇⬇⬇
"Lo Beneran tidur dikamar gue?" shock Xiumin waktu dia bangun, gila seorang Cornerdias Fallen. rela tidur dirumah Xiumin.
Biasanya seorang Fallen gak suka nginep dirumah orang, karena alasannya apa?
gak elit.
"Hooh" saut Falen males, efek belom sadar sepenuhnya. "Selow Min, gue gak mesum kok, cuman langsung tidur"
"Bego"
"Yaiyalah ngapain lo nyolo dirumah gue, lu mau gue usir"
"nah itu tau, lagian gue gak tahu begituan"
"Pura pura polos lo" Xiumin melempar bantal Brown ke Falen keras, biar sadar maksudnya.
"Gak balik lo?"
"Gak"
kenapa nih bocah?'Pikir Xiumin.
"Nanti Adek gue yang anterin seragam dan tas gue kesekolah, lagian gue males balik kerumah bisa bisa gue telat" jelas Falen.
"Lah, lo kan cucu pemilik sekolah, ngapain takut" seru Xiumin.
Falen langsung menggerakan telunjuknya dihadapan Xiumin.
"walaupun gue cucu pemilik sekolah, gue harus ikut dalam peraturan berlaku Sob" Xiumin mengangguk mengerti, setidaknya punya temen kek Falen dia sadar, kalo dia gak sombong.
ada sih temennya satu lagi, bedanya dia itu tuh bukan pemilik satu sekolah ini, tapi masih satu hubungan sama Falen.
Ah Ribet bahasanya.
Jadi, Suho juga sama kek si Fallen, bedanya kalo Suho ini orangnya rada songo, dongo, belagu (dikit)
begitulah.
Jadi Suho itu Sepupunya Fallen.
Dan Jujur lebih gantengan Suho daripada Fallen (Maaf ya Fallen author ini kadang suka jujur :'))
***
"ABANGGGG" teriak Connie dari luar gebang waktu Fallen dan Xiumin baru aja masuk kelingkungan sekolah.
Baru masuk loh.
"Apaan sih dek" kesal Falen, "Lu tuh ya, masih bersyukur gua bawain seragam elo, ngasih alesan ke Mama sama Ayah kenapa lo gak pulang" kesal Connie.
"Makasih ya Adekku" Xiumin hanya mendengus kesal. Menghadapi bocah kegini gimana caranya?
"Kesini lo sama siapa dek?" tanya Fallen.
"sama Suho, tadi dia ngasih oleh oleh dari Paman, Paman abis dari Italy heheh"
Keluarga Holkay bebas yakan?
Setuju?
"Dek, nanti pulang sekolah jangan langsung pulang ya" inget Falen ke Connie, habis ngasih seragam dan bekel buat abangnya.
"Kenapa?" tanya Connie heran
Fallen melirik orang disebelahnya yang lagi natep arah lain, Connie gak ngerti kan maksudnya, bege emang.
"Oh, kakak ini yang kemarin ngemarahin aku" saut Connie, "Yang aku ceritain loh Ka" sambung Connie.
Merasa terpanggil Xiumin langsung noleh, Xiumin natepnya tajem langsung buat Connie takut, "Liat noh Ka, baru gue bilang dia langsung natepnya gitu" takut Connie langsung sembunyi dibalik badan Fallen.
Fallen cuman nahan ketawa doang, abis lucu ya.
Tapi lucunya apa Fallen????
"Yaudah, karena dia kamu harus berubah"
"Abang mau jodohin aku sama dia?" tanya Connie, haduh Con goblok banget sih.
"Enak aja gue dijodohin cewe bego kek dia, bisa bisa jadi apa nanti anak gua" saut Xiumin dingin.
"Xiumin, Watch your Mouth" inget Fallen. "Mulut lo bisa jadi terjerumus loh"
"Serah" Xiumin langsung ninggalin Fallen dan Connie berduaan, haduh kalo bukan karena Fallen dia mungkin bisa aja maki tuh anak terus terusan.
"Napa lo" tanya Kyungsoo heran, Xiumin malah lebih heran sama Kyungsoo.
"Lo jam berapa dateng kesekolah soo? lo rajin bener njir, apa lo penghuni sekolah ini?" tanya Xiumin serem.
"Bego" lanjut Kyungsoo kesal.
"kok lu ninggalin gue sih" kesal Falen, Xiumin cuman diem doang males nanggepin aslinya.
"Oh Iya Xiu" Sahut Kyungsoo, "Lo jadi ngajarin adeknya Fallen?" Xiu cuman angguk aja, "Mulai kapan?" sahut Kyungsoo lagi.
"Mulai hari ini, biar gua cepet kelar ngurusin orang kek dia" saut Xiumin, sades banget ya.
"Segitu benci lo sama sepupu gue Xiu?" tanya Suho entah darimana dateng, udah nongol aja.
"Emang sepupu gue kenapa Xiu?" tanya Suho lagi, buset ini orang kepo banget yaa..
Xiumin hanya terdiam doang, bingung dia juga jawabnya, seolah olah posisi dia itu tuh merasa bersalah bener.
"Ho, kelas lo bukan disini" inget Fallen, "Lo ngapain dikoridor kelas 12"
"gue tadi lupa bilang ke elo Fal" sahut Suho, "Eyang mau mampir kerumah"
Fallen Shock, denger nama Eyangnya mau kerumah, demi apa?
"Ho lo gak bohong kan?"
"Ngapain gue bohong, toh gak menambah penghasilan gue"
"Sombong lo" seru Kyungsoo.
"Biarin, Holkay bebas" ucap Suho.Lebay.
"Fal, sepupu lo tolong dibawa kepsikiater ya" pinta Kyungsoo.
"Buat apaan?" tanya Fallen heran.
"Itu, kejiwaan dia keganggu" nyablak Kyungsoo, dan Suho cuman ketawa garing.
Bodo Ho gak jelas.
"Btw, Xiumin" sahut Suho.
"Apaan" ketus Xiumin, Suho cuman kaget diam, lagian kan gak ngomong lagi.
Dich, gitu aja baper ya Ho, baru ama Xiumin gimana ama Kyungsoo 😂😂
🎈🎈🎈
Oke,ini gua repost lagi karena...
Wattpad gua eror, dan ada beberapa Part yang gak jelas.
Bukan di Part ini doang tapi cerita gua yang lain😭😭😭 (bodo amat tor)
Jangan lupa Vote dan komentarnya ya...
Ditungggu. 😘😘😘👌👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor - unfinished
Fanfiction- Xiumin Story- Awalnya memang bertemu karena Xiumin menjadi Tutor Connie, tapi Connie selalu males kalau hadep Xiumin. Dibalik Connie ceria ada sekelibat Cerita rumit, dan menurut Sahabatnya ini sangat berkaitan dengan Kisah Xiumin. 'Kasihan sih gu...