36

511 55 16
                                    

Xiumin - Tutor - 36

HOLLAA ADA KAH YANG KANGEN SAMA ABANG XIUMIN????

GUA UP YA GAES KRNA FEBUARI KU TAK JANJI UPDATE...

🐖🐺🐺🐖

"udah tiga tahun saya lihat Connie, tidak ada perubahan" Eyang selama ini selalu memantau apa yang Connie lakukan, dibalik pengawasannya ini Eyangnya selalu mencari cara agar Connie bisa dipantau oleh dirinya."Kita harus buat Connie kembali bangkit dari ketepurukannya."

"Ta..pi Ayah, Cucuk eyang emang udah gak bisa ikut kompetisi ini." ucap Ayah Fallen, "Saya gak mungkin buat anak saya menjadi lemah karena hal ini."

"Kamu diam saja, kamu saja tidak becus merawat anak kamu." ucapan sang Eyang seketika membuat Ayahnya Fallen - Derian- bungkam.

"ayah itu kan karena kecelakaan."

"kalau sampe Fallen tahu kalau kamu ini melakukan kesalahan, kamu yakin Fallen masih percaya sama kamu?"

"Pak ini data diri orang yang bapak maksud" tiba tiba Asisten Eyang datang keruang kantornya memberikan berkas.

"Baik, kamu bisa keluar sekarang."

"Sepertinya ini cocok sebagai saingan Connie, belum di tambah kalau dia pernah satu sekolah dengan Fallen dan Suho, dan juga Punya hubungan dengan Xiumin?? " kaget Eyang.

"Xiumin itu siapa?" tanya Eyang itu ke Asistennya, 

"Dia adalah sahabat terdekat Fallen, dan juga Xiumin merupakan tutor dari Connie, pernah punya hubungan dengan orang ini juga." 

Sang Eyang hanya mengangguk-an kepalanya.

"sepertinya ini cocok." jawab sang Eyang.

"tapii..." Asisten itu mencoba memberi tahu, "apa?" tanya eyang itu.

"Orang ini termasuk Trouble maker, karena dia pernah mengacaukan hubungan kekeluargaan Xiumin dan adiknya, dan waktu itu pernah mencelakai Fallen."

Ada raut kaget dari Derian -Ayah Fallen- dan juga sang Eyang.

"seriusan kamu?" kaget Derian, "tapi Fallen gak apa -  apa kan?"

"enggak apa - apa kok Pak, cuman dia kena memar karena perbuatan orang itu, dan Adeknya Xiumin bernama Nare sampai pisah rumah dari Kakaknya sendiri."

"enggak apa-apa, asalkan kita harus buat Connie bisa ikut kompetisi itu lagi." ucapan sang Eyang membuat sang Ayah -Derian- kaget.

"Ta..pi ayah."  lagi-lagi sang Ayah tidak terima jika anaknya diperlakukan seperti itu, "kamu diam saja!." bentak sang Eyang.

***

"perkenalkan nama saya Analesia Crestsia Calesa San, anda bisa memanggil saya dengan nama Calea" ucap seorang gadis itu, "senang berkenalan dengan anda"

"senang berkenalan dengan anda juga" ucap sang Eyang, "saya akan membantu anda untuk berlatih dikompetisi ini selama ada membutuhkan."

"tapi kenapa saya?" tanya Calea bingung, "saya pindah kesini karena saya ingin belajar dengan tenang kok pak."

"Jangan panggil saya Pak, panggil saya Eyang"

"Baiklah eyang"

"Kamu pindah ke australia saat kamu kelas dua SMP?" tanya Eyang melihat riwayat hidup Lea.

"Benar"

" Dan hobby kamu saat itu adalah ingin menjadi atlet panjat tebing?"

" Dulu saya pernah ikut panjat tebing, tapi itu karena seseorang" Calea mulai cerita.

Tutor - unfinishedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang