Jangan gampar gua gaes karena jarang update, kupunya alasan wkwk...
🔜🔜🔜
' Kangen Ten ' sekelibat pikiran Connie didalam kamar mandi membuat ia kangen terhadap seseorang.
"Connie.." panggil Xiumin dari luar kamar mandi, "Aku tunggu dibawah, kalau sudah siap ayo kita pergi.."
"I..ya Kak" sahut Connie.
" Kenapa gua kepikiran sama Ten?" Pikir Connie, sudah lama dia gak ketemu Ten, semenjak dia tidak tinggal bersama Eyangnya saat itu.
" Connie, pada saat akhirnya kita akan ketemu kembali. Kamu mau kan tetap setia menunggu ku kembali?" Connie masih teringat dengan kata- kata Ten saat itu, dimana Ten selalu ada bersamanya ketika masa-masa dia untuk menghadapi kompetisi Panjat Tebing.
Tapi, naas semua...
Ten pergi disaat hari penting Connie melakukan kompetisi Panjat Tebing.
***
"Kita mau kemana kak?" tanya Connie ke Xiumin. Xiumin hanya terdiam dan tetap fokus pada jalanan didepannya, "Kak...." panggil Connie lagi.
"nanti tahu kok, sekarang nikmati aja perjalanannya." sahut Xiumin kembali fokus menyetir.
Connie pun mengecek Handphonenya, ada beberapa SMS, serta Email yang belum pernah ia cek,karena ia merasa membuka kedua itu sangat membosankan.
Eyang :
Cepat atau lambat kamu harus kembali ke Jerman, cepat fokus terhadapa kompetisi ini jangan sampai kamu harus memalukan nama keluarga baik saya, seperti seseorang membuat nama saya malu kedua kalinya.
saya akan terus memantau kamu terus, jika memang saatnya saya tidak akan pernah segan untuk membuat kamu menderita dan menebus semua kesalahan apa yang terjadi pada masa lalu.
Kamu mungkin tahu apa yang terjadi pada masa lalu, untuk itu jangan sampai terjadi kembali jika orang yang sudah kamu sayangi tahu siapa kamu sebenarnya.
Xiumin, tak selamanya menjadi milik kamu, kamu tahu bahwa Xiumin adalah Tutor kamu, manfaatkan itu selagi kamu masih belajar dan untuk kompetisi.
Calea adalah lawan mu, mungkin bagimu dia orang baik, tapi dia adalah orang yang merupakan lawan terberatmu selain kompetisi dan lawan didalam dirimu sendiri.
Kau tidak lupakan terhadap dirimu sendiri, camkan itu baik baik.
" Kak " panggil Connie, Xiumin baru saja memarkirkan mobilnya diparkiran dan mereka sudah sampai ditempat tujuan.
"Kak..." panggil Connie lagi, Xiumin menoleh kearahnya "ada apa? kita sudah sampai."
"Kak ngapain ngajak aku ke Aquarium sini?" tanya Connie heran,
"Kamu butuh refreshing, ayookk" Xiumin pun menautkan tangannya kedalam tangan Connie, lalu mereka masuk kedalam tempat Aquarium di salah satu Mall terbesar di Jakarta.
- Connie -
Gue gak bisa berfikir sekarang, gua kaget...
gue tahu pada akhirnya luka lama yang sebenarnya gak harus gua alami sekarang adalah sesuatu hal yang emang gak boleh gua ingat kembali.
" tahu gak?" gue menoleh waktu Ka Xiumin ngajak gue kesalah satu kolam ikan duyung, dia menggengam tangan gue lebih erat, entahlah gue harus bersikap apa.
antara senang atau sedih.
senang karena orang yang disamping gua saat ini adalah orang yang gua suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor - unfinished
Fanfiction- Xiumin Story- Awalnya memang bertemu karena Xiumin menjadi Tutor Connie, tapi Connie selalu males kalau hadep Xiumin. Dibalik Connie ceria ada sekelibat Cerita rumit, dan menurut Sahabatnya ini sangat berkaitan dengan Kisah Xiumin. 'Kasihan sih gu...