update ya ^^ maaf kalau aneh dan berantakan.
adakah yang nunggu?
langsung aja ya 😁
"Kamu mau makan apa?" lagi - lagi Connie hanya terdiam menatap layar Tab yang menayangkan Video Kompetisi Panjat tebing.
"sayang kamu tuh harus makan, kalau kegini kasihan Mama kamu" Connie hanya diam dan menoleh sebentar ke asisten rumah tangganya.
"enggak bi" jawab Connie, pelan.
"Dia udah mau makan Bi?" tanya Fallen yang baru aja sampe Rumah setelah dari sekolah, bersama Xiumin.
"belum mas, Dek Connie dari tadi cuman merhatiin layar tab aja.. pandangannya kosong gitu" Fallen hanya mengangguk dan mengerti maksud tujuan dari Asisten Rumah tangga itu.
"Lo mau langsung aja?" tanya Fallen.
"Gue langsung aja, biar gua tangani dia dulu ya" Xiumin pun langsung pergi ke Kamar Connie.
Xiumin masih berdiam sebentar didepan kamar Connie, lalu dia melihat Fallen sebentar dan Fallen memberi Izin.
Xiumin membuka sedikit pintu kamar Connie, tapi tidak ada reaksi sama sekali.
"Connie" panggil Xiumin, ia melihat kearah kamar Connie.
dan dia baru melihat kearah jam 12 dimana ia melihat seorang gadis yang duduk menyeder di tempat tidur sambil melihat layar tab.
"Hei" panggil Xiumin, memegang tangan Connie.
"Ka Xi..umin?" heran Connie, dia melihat Xiumin dengan senyuman hangatnya.
"kaget ya?" tanya Xiumin. Connie menggeleng kepalanya keras.
"halusinasi kali ya?" gumam Connie, lalu Xiumin pun menghentikan tingkah Connie.
"kamu sakit kalau kegitu, maaf ya kalau baru dateng sekarang" ucap Xiumin membuat Connie terdiam sebentar.
"Kakak ngapain kesini?" tanya Connie lemah, " gue malu kak"
"Malu kenapa?" tanya Xiumin heran, "selama ini gua udah tahu kelemahan elo kok Conn ngapain gue harus malu?" tanya Xiumin lagi.
Connie pun bingung seketika, dan kaget sekaligus karena Xiumin mengangkatnya dari tempat tidur.
"Kak ngapain?" tanya Connie, "turunin kak..." mohon Connie, "Aku bau belom mandi tahu sama sekali"
"Justru itu, makanya kamu harus mandi.." seru Xiumin lalu membawa Connie kekamar mandi.
SUMPAH GUE GAK MAU BUAT XIUMIN MESUM ^^
"kak jangan mesum, aku bisa mandi sendiri" ucap Connie tiba - tiba membuat Xiumin ketawa, "jadi mau supaya gue yang mandiin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor - unfinished
Fanfiction- Xiumin Story- Awalnya memang bertemu karena Xiumin menjadi Tutor Connie, tapi Connie selalu males kalau hadep Xiumin. Dibalik Connie ceria ada sekelibat Cerita rumit, dan menurut Sahabatnya ini sangat berkaitan dengan Kisah Xiumin. 'Kasihan sih gu...