Cus cac cus
🎈🎈🎈
-CONNIE-
"lo mau kemana njir" saut Daehwi ketua kelas.
Anjir namanya Daehwi hahaha..
maaf sebelumnya, tapi emang Lucu (maaf ya authornya sengklek)
Sebenarnya namanya tuh bukan Daehwi.
Tapi Daerang Mahehatta.
Tapi enakan dipanggil Daehwi, biarin gak nyambung.
Tapi bukan Connie yang bikin tapi katanya yang buat namanya tuh emak bapaknya.
Biarin ajalah serah mereka.
Mau tau Dia siapa?
Dia cowo terimut seangkatan, bahkan gua...
BAHKAN GUA AJA KALAH LOH.
SUMPAH DIA ITU IMUT BANGET YAAMPUN.
"Mau kabur Dae, bosen pelajaran Mate" seru gue buru buru mau kabur, "Bego, lu kapan mau lulus kabur mulu" kesal Daehwi.
"Alasan apalagi yang lo buat?" tanya Daehwi lagi, "Apa kek"
"bantuin gue donggg" pinte gue sampe melas, mana tahu doi peka ya kan.
"Gak ada Connie" saut Dae, yaampun ini orang gak bisa bantu gua sedikit aja apa?
masalahnya kan ya? gue gak ngerti MTK njir.
"Gak, hari ini ada kuis, lo harus masuk!" perintah Daehwi, "Lo gimana sih cucu pemilik sekolah tapi kelakuan yang gak bener, abang lo aja bener, masa adeknya gak" omel Daehwi. "Abang sama gue beda" jawab gue.
"Suho?" saut Daehwi lagi, "Udah gak usah banyak alesan mulu. gua kebanyakan buat dosa bego sama Mr.Park lo mau tanggung jawab sama dosa gua? ini dosa gua kalo diitung itu semuanya tentang lo"
"Lagian mau kelas 12 lo gak mau berubah gitu? lo gak mau kuliah gitu?" lanjut Daehwi lagi.
"Gak" jawab gue langsung, "Gue mau langsung kerja aja"
"Sekarep mu lah" ucap Daehwi males.
***
Gua gak bisa kemana mana selain denger ocehan guru dikelas, ya gue tahu kalo guru disini bisa dibilang cantik cantik plus ganteng ganteng, tapi kalo udah bahas pelajaran mah gua tetep gak bisa walaupun gurunya kegitu.
Pelajaran MTK.
READ
MTK
"jadi kalo sistem ini, X tinggal dijadikan 0 dan Y yang sudah diketahui dimasukin" terang Mr. Park.
"Paham?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor - unfinished
Fanfic- Xiumin Story- Awalnya memang bertemu karena Xiumin menjadi Tutor Connie, tapi Connie selalu males kalau hadep Xiumin. Dibalik Connie ceria ada sekelibat Cerita rumit, dan menurut Sahabatnya ini sangat berkaitan dengan Kisah Xiumin. 'Kasihan sih gu...