Selamat membacaaa...
Typo bertebaran....
🔴🔴🔰🔴🔴
Dan akhirnya update juga wkwkwkwk
🔴🔴🔴🔰🔰🔰🔰🔰🔴🔴🔴
"ABANGGG, KAKK BANGUNNN UDAH JAM SETENGAH ENAM" teriak gue dari luar kamar
Ternyata oh ternyata mereka berdua kebo juga ya.
"Iyaa gue udah bangun" seru Fallen mager kearah gue, gue kan cuman bangunin doang.
"Lo gak mandi bang?"
" Xiumin lagi mandi, yaudah deh gua nunggu die"
Ish si abang, tumben bener...
Biasanya dia gak mau tuh kalau didahuluin.
Kalau gue nikah nanti, dia rela gak ya gue dahuluin???
Heh
Gilaa
Astaga Connie, inget pendirian lo woi.
🔰🔰🔰🔰🔰
" mbak masa apaa?" tanya gue, saat ke dapur.
Liat mbak masa gitu, ada hasrat gue buat makan.
" masak nasi goreng dek, tadi mas Fallen minta nasi goreng, Trus temennya si ganteng minta mie goreng, nah kamu mau apa?"
Ganteng?
Ganteng dari mana kali
"CONNIE, GUE PAKE KAMAR MANDI ELU YAAA, JANGAN MASUK KE KAMAR GUE GAK BAWA BAJU KE KAMAR MANDI" gue yang lagi asik ngomong sama si Mbak langsung kaget.
Anjir
" Ih, untung mas Fallen ganteng ya Dek, kalau gak mungkin udah saya pitesin dia Sama codet"
" Dia jelek kok mbak-e, mbak-e suka ya ama dia?"
" wos gimana gak suka, mas Fallen tuh ganteng tau dek, apalagi temennya Hot hot gitu" aih Sih Mbak ngomongnya mulai.
" si mbak, ngomong apa? Hot hot dikira cabe kali, udah ah mbak saya mau ke taman belakang ya, nanti kalau bang Fallen sama Kak Xiumin dah selesai sarapan panggil saya ya"
" lah dek, kamu gak.makan? Nanti gimana asam lambung kamu kambuh loh" seru si mbak panik.
" entar kalau mama sama ayah kamu tahu adek gak makan bisa saya yang kena marah"
" yaudah gak usah kasih tahu mbak, rahasiain dari Bang Fallen juga" suruh gue, si mbak suka ceplas jadi harus diingetin.
" saya ambil susu cokelat aja ya, adek ke belakang aja nanti saya bawain"
" oke"
🔰🔰🔰🔰
" Eh Temennya mas Fallen dah siap, mari mas makan dulu" ucap Si Mbak.
( karena gue gak tau mau kasih nama siapa, jadi gue taro namanya 'si' ya)
" Oh, makasih mbak" ucap Xiumin sopan, "Oh iya saya sendiri saja yang makan apa Connie juga udah makan?"
" Eh, Dek Connie gak makan, dia cuman minum susu cokelat aja di taman belakang" jawab Si Mbak dengan polos.
" Mas kalau mau ditemenin saya siap nemenin kok 24 jam" Xiumin yang mendengar itu langsung tersenyum kikuk, dia hanya ketawa garing kemudian pamit buat ke halaman belakang buat nyari keberadaan Connie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor - unfinished
Fanfiction- Xiumin Story- Awalnya memang bertemu karena Xiumin menjadi Tutor Connie, tapi Connie selalu males kalau hadep Xiumin. Dibalik Connie ceria ada sekelibat Cerita rumit, dan menurut Sahabatnya ini sangat berkaitan dengan Kisah Xiumin. 'Kasihan sih gu...