40

284 37 20
                                    


Jangan lupa vote dan komentarnya kawan ^^

ADA YANG NUNGGU KAH??? ^^

🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃

"Satu aja permintaan gue" pinta Ten ke Calea, "biarin Connie Hidup"

"Jangan buat gue sebagai orang jahat, kalau sebenarnya itu permintaan Kakeknya sendiri" - Calea

.

"Besok..." ucap Calea, "kita mulai rencananya"

Ten hanya meresah,ia semakin merasa bersalah dengan Connie, ia gak mau seperti ini sebenarnya.
Tapi ia juga berhutang budi dengan Eyang Connie yang berhasil menyelamatkan nyawanya.

"Ken..apa Anda melakukan ini ke Connie?" Tanya Ten setelah ia mendapat tranplantasi sum-sum tulang belakang.

Pas, Connie melakukan kompetisi Panjat Tebing, disitu Ten harusnya berjanji untuk ada disisinya.

Tapi, disaat seperti itu, Ten harus berada dirumah sakit untuk Operasi.

Operasi atas hutang budi yang sudah diberikan Eyang.

Semua yang Ten lakukan ke Connie hanyalah  bualan belaka, itu semua disuruh.

Mendekati Connie, agar ia mempunyai teman, menyemangati Connie layaknya seorang teman. Tapi disisi hatinya ia tidak ingin melakukan itu, ia sukarela menjadi teman Connie.

" Jadi lo mau ngomong apa?" Tanya Connie membuyarkan Pandangan Ten mengenang masa lalunya itu.

"Lo marah sama gue?" Tanya Ten, " Maafkan gue Con"

Connie terdiam, ia menatap Ten dalan diam, ia tahu pasti semua punya alasan kan?

"Con...." seru Ten , " Saat itu gue gak bisa berada dekat lo karena gue harus melakukan operasi"

Mata Connie membulat, ia tidak nyangka kalau Ten akan berkata seperti itu  "Maafkan gue gak beritahu keelo, gua awalnya ingin beritahu elo.. tapi gue sayang sama lo dan taakut  nyeritain ini semua keelo karena takutnya lo sakit hati"

"Ten...." panggil Connie.

"Sekarang gue kesini, buat menjemput lo" seru Ten, " gue denger Eyang yang nyuruh lo buat ikut kompetisi itu kan? Tapi lo gak berani karena lo trauma diri gue gak ada disitu."

"Sekarang gue disini Con, bersama lo... gak akan kemana-mana. Gue mendukung lo dan akan setia nemenin lo latihan"

"Gue tahu, lu udah melupakan kejadian ini, lo tahu pasti lo gak suka akan paksaan ini karena ini ujung-ujungnya menyakitkan diri lo.. tapi gue ada disini."

"Gue akan ada bersama elo, sampai kita Jerman nanti..."

Tepat perkataan Ten selesai, Xiumin datang ingin menjemput Connie.

"Itu lo dah dijemput" seru Ten, menyadarkan Connie, "hati hati ya..."

🐣🐤🐣

Xiumin

"Maksud lo apa sih Fal?" Seru gue bingung, Ini semenjak Suho sama Fallen keluar dari kantor Eyang malah sikapnya aneh.

"Min" panggil Fallen, "Pulang gih sana" usir Fallen dari kamarnya, Xiumun sengaja kerumah Fallen buat ketemu sama Connie.

Tapi Connienya gak ada.

"Ayah"

"Bagaimana mungkin kamu ngebiarin Connie sendirian Yah"

Tutor - unfinishedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang