Adakah yang kangen ama Ff ini?
😂😂😂😂
Met baca yaa Chingu. 💕💕
Typo bertebaran 😩
➖➖
➖➖
➖➖
"Tumben makannya banyak, ada gerangan apa? " tanya Fallen heran ke adek satunya ini.
"Lo juga Mark kelaperan gini" tanya Xiumin aneh.
Jadi mereka berempat lagi di meja makan.
"Udeh makan aja bang, gue laper jangan di ganggu" Sahut Connie yang asik nyantep Nasi goreng.
"Bang lo yang masak nih nasgor?" tanya Mark , Xiumin ngangguk.
"Sama Fallen juga sih"jawab Xiumin.
"Pantes, lo kalo masak nasi goreng bawangnya gak pernah lo geprek, langsung lo potong gede gede" omel Mark,
"Masih beruntung gua masakin lo bocah"
➖➖
/skip in biar cepet/
➖➖
"Jadi kalian dirumah Suho? " tanya Fallen mengerti setelah mendengar penjelasan dari Mark, sedangkan Connie hanya diem aja dia lebih enak nunduk kebawah daripada liatin Ka Xiumin.
Xiumin sih yang liatin Connie, jadi kagok.
"Lo gak urusin tentang data lo yang ilang kan?" tanya Fallen curiga, awas aja sampe iya.
"Kagak yaelah, gua kemarin jagain Dogi terus ajarin Suho edit foto dari Photoshop " jawab Connie santai, bohongnya bisaan. "Kalau gak percaya tanya aja Mark"
"Bener itu Mark?" tanya Xiumin memastikan.
"Hooh kak, kemarin Dogi sakit perut mencret mencret trus si Ka Connie kasih obat abis itu dia anjarin Suho photoshop deh" jelas Mark.
'GILAA NIH BOCAH GUA SALUTTTT' - Connie.
"Lo kenal Suho darimana?" tanya Xiumin lagi, ini orang banyak nanya mele.
Mark bosen di tanya itu mele , Akhirnya dia ceritain deh dari awal.
Dari A
Sampe Z
"Jadi gitu yaaa" sahut mereka berdua.
"Gila min adek lo aja main omegle, masa lo enggak" sagut Fallen.
"Gak berfaedah main kegituan, bisa bisa gua sakit mata" jawab Xiumin datar.
"Gak ada yang mau di omongin kan?" tanya Connie lagi, "Bang lo yang cuci piring ya... Gua mau tidur"
"Lo gak balik bang?" tanya Mark, Xiumin hanya menggeleng "Males"
"Daripada lo males, mending lo urusin adek lo" sahut Connie, membuat Xiumin terheran heran, dia noleh ke Fallen ingin maksud bertanya arti Pertanyaan Connie tuh apa.
"Gak usah pura pura bego kak, lo masih punya adek kan?"
"Mark" panggil Datar Xiumin, "Mark lo ngasih tau semuanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor - unfinished
Fanfiction- Xiumin Story- Awalnya memang bertemu karena Xiumin menjadi Tutor Connie, tapi Connie selalu males kalau hadep Xiumin. Dibalik Connie ceria ada sekelibat Cerita rumit, dan menurut Sahabatnya ini sangat berkaitan dengan Kisah Xiumin. 'Kasihan sih gu...