ADA YANG NUNGGU KAH CERITA INI?????SELAMAT MEMBACA YA GAES....
jangan lupa votenya ya gaes, sebelum baca 😂
💜💜💜
" Seriusan lo Eyangnya Fallen ama Suho sendiri yang minta itu?" Chanyeol gak percaya akan ini semua.
" Iya!" seru calea dengan Yakin, " kalau lo tau kenapa lo bakal Shock sendiri" seru Lea lagi.
" Dan lo mau aja?" tanya Chanyeol lagi,
" lo gak kasihan sama Fallen dan Suho?"
" awalnya gua terima aja, karena Eyang memberikan benefit yang sangat menguntungkan."
" teruss...?"
" gua gak tahu kalau Connie itu ternyata adeknya Fallen sama sodaranya Suho" jawab Lea,
" gua menolak sekuat tenaga tapi tetep di tolak sama Eyangnya."
" Tapi lo tahu alasannya...???" tanya Chanyeol.
" entahlah katanya sih Connie itu gak boleh masuk ke dalam dunia akademia karena......" pikir Calea sejenak,
" Karena apa....?" tanya Chanyeol kepo.
" Entahlah, ini masuk akal apa enggak yang jelas lo gak perlu tahu!"
" Jahat!!!!" sorak Chanyeol.
" Tapi kenapa lo jadi benci ama Connie dah, sejauh mataku memandang (BAHASA LO THOR GAK JELAS AMAT ^^) kalau Connie baik baik aja ama elu gak pernah gituin sama sekali tentang elu."
" Memang dia gak salah!" seru Calea emosi, " Tapi hati dia yang salah..."
" lah salah apaan?" tanya Chanyeol heran, " orang dia biasa aja"
" dia suka sama Xiumin, yeol siapa yang gak sakit hati coba"
" lah kan udah ada Ji Hoon" seru Chanyeol.
" Ji Hoon hanya sebagai skenario dan akal akalan eyangnya Fallen." sahut Connie,
" Tetep aja Xiumin tetep di hati gue, kalau bukan karena dia pasti gua gak ada niatan jadi atlet panjat tebing sekarang."
" yaelah ada apa sih sebenarnyaaa" Pusing Chanyeol sambil mijet kepalanya, beneran pusing dia gak tahu lagi mau gimana hadepin orang yang didepannya ini.
" Yaudah sih lo tinggal diem dan liatin aja" seru Lea,
" gak usah mikir aneh aneh yang penting lo bisa jaga mulut lo" tunjuk Calea ke arah bibir Chanyeol,
" Awas aja ampe bocor!" sahutnya garang.
" Galak!"
' yang penting sayang sama lo le' - Chanyeol
😑😑😑
" Tante, maksudnya apa ya?" tanya Xiumin masih gak ngerti akan semua hal ini.
" Saya sebenarnya mau kasih tahu ke kamu, tapi saya belom siap karena Fallen belum tahu ini." jawab Mamanya Fallen -Aderiana-
" Karena apa Tante?" tanya Xiumin. Baru aja Mamanya Fallen ingin berbicara tetapi terjadi kerusuhan didepan rumah yang membuat Mama Ade terdiam dan menunggu yang membuat kerusuhan itu datang.
Siapa lagi kalau bukan.....
...
" MA... FALLEN PULANG!!!!" teriak Fallen dari luar Rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor - unfinished
Fanfic- Xiumin Story- Awalnya memang bertemu karena Xiumin menjadi Tutor Connie, tapi Connie selalu males kalau hadep Xiumin. Dibalik Connie ceria ada sekelibat Cerita rumit, dan menurut Sahabatnya ini sangat berkaitan dengan Kisah Xiumin. 'Kasihan sih gu...