" ABANG JELEK BAU TANAH"
" OH JADI LO NGATAIN GUA APAAN CON"
" ABANG ...."
kalau gua inget gimana pertama kalinya seorang Fallen yang gue kenal berubah jadi aneh..
tapi dia tetep abang gua yang tercinta selalu ada dimana gua sedih, marah, gembira dan lain- lainnya..
bahkan disaat gua LDR-an pun dengan dia, dia slalu memberikan kabar ke gue..
Abang gue emang the best banget dah..
dua minggu sebelumnya....
" Abang mau apa?'
" Abang cuman mau cewe aja deh dek" seru fallen dengan nada malasnya yang sibuk dengan materi olimpiadenya.
" kalau abang disuruh milih 3 baik barang, orang dan lain lainnya abang mau apa?"
Gue cuman melihat bang Fallen dengan raut muka yang segaja jelek (tetep aja sih ganteng)...
10 Menit..
kebiasan deh...
" Abang jangan lama lama mikirnyaa" kesal gue, Bang Fallen cuman ketawa aja..
" Iya... abang gak perlu apa apa Connie, abang cuman butuh kamu aja"
Hadeh, Baper dah..
" Serius anjir gua bang" kesal gua, " Gece nihhh perluu..."
" Buat apaan?'
" Buat ide cerita di blog nih bang"
" Sejak kapan kamu punya Blog?"
" Sejak 3 hari yang lalu...."
" jadi....." gua mulai mendegarkan semua perkataan bang fallen.
***
" Ka Xiumin sekali aja bolehkan??" pinta gue dengan nada sengaja gua ... ahh lupakan..
" Apaan sih??" sahut Ka Xiumin masih cuek bebek..
" Nih orang ketularan Kyungsoo apa gimana sih?" pikir gue dalam hati.
" Jadi apaa?" tanya Ka Xiumin setelah gue ngambek gak mau diajarin samsek....
***
" Ho dah beres kan?"
" Udah selow ama gue"
" Anjir, gua makan enak hari inii..." sahut Kai.
" Bantuin dulu yang bener Nyet" sindir Kyungsoo, karena udah liat Kai Makan Pizza yang di pesen ama Suho.
" Gua bantuin ko Soo..." elak Kai, Kyungsoo mengehela nafas " bantu apa?"
" Bantu doa.." jawab kai seenaknya.
" PULANG SEKARANG PULANGG" - Kyungsoo
" Ampun bwangggg" - Kai
" Udeh ah, Ini apa lagi yang mau dibantuin?" - Sehun.
" Baek, tolong dongg" pinta gue, "Hadeh lo tuh manggil gue sopan dikit kek mbak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor - unfinished
Fanfiction- Xiumin Story- Awalnya memang bertemu karena Xiumin menjadi Tutor Connie, tapi Connie selalu males kalau hadep Xiumin. Dibalik Connie ceria ada sekelibat Cerita rumit, dan menurut Sahabatnya ini sangat berkaitan dengan Kisah Xiumin. 'Kasihan sih gu...