Selamat membacaaaaaa. 😘😘😘😘
➖➖➖
Sekarang Xiumin bingung, dia gak tau mau ngapain dirumah Sehun.
"Mana bakpaunya? " tanya Xiumin langsung To the point saat nyampe dirumah Sehun.
Orang mah ya, bukannya ngucapin salam atau apa ...
Malah nanyain bakpau.
Min min.
Untung ganteng.
"TADI, WAKTU GUA MESEN... " Toa Sehun, Xiumin langsung geplak pala Sehun "Gak usah teriak, lo gak cocok jadi fallen atau gak baekhyun"
"Gua aja terus Min yang disalahin" cemberut Baekhyun.
Xiumin hanya membuat tanda 'V' untuk Baek, lalu noleh kearah Sehun, "Terus? Lanjutin"
"Iya, waktu gua lagi mesen. Si Driver gojeknya bilang kalau tempat jualan bakpaunya tutup, terus dia udah cari keliling keliling kan gua kasihan, daripada gak ada terus bensin dia habis yah mending gak usah beli, jadi gua belinya ini" sahut Sehun sambil nunjukin 6 kotak martabak.
2 Martabak Telor bebek.
2 Martabak Manis Nutella.
1 Martabak Cokelat
1 Martabak Jagung keju manis.
1 Martabak Taro.
"Jadi faedahnya gua kesini apaaan? " kesal Xiumin, "Kalau gak ada bakpau malah ada martabak"
"Yaelah Min, gak usah anak anak banget deh, masih untung lo dapet gratisan Martabak daripada Sehun suruh bayar ini semua, lo mau?" - Kyungsoo.
Xiumin hanya terdiam, bener juga sih.
Kok dia jadi Childlish gitu /?
Ada yang aneh sama dirinya.
"Jadi lo mau pulang apa enggak? Kalau mau pulang tuh pintu Rumah Sehun lagi kebuka lebar" sahut Kyungsoo lagi.
Kyungsoo.
Temen Xiumin,
Sekaligus saingan Xiumin.
Tapi Xiumin butuh Kyungsoo juga...
Gimana Dong???
"Yaelah Min, dirumah lo gak ada siapa siapa juga,lagian kan Mark tadi pergi kagak tau kemana" Fallen ikut nimbrung karena tadi dia yang jemput Xiumin.
"Alah kebanyakan bacot lo semua,mending sini main PES, Lay yang anak pinter aja gak banyak cerocos malah asik main game disini" sahut Chanyeol, karena tau kalo mereka semua berisik.
"TAU GANGGU AJA" toa Baekhyun lagi.
"BACOT LO BAEK" kompak Fallen,Kyungsoo,Xiumin.
Baekhyun langsung kicep, seh banyak sabar kalo jadi Baekhyun mah.
Baekhyun mah Seterong.
🎈🎈🎈
'Chen' pikir seorang gadis yang saat ini kebingungan, apa dia harus menelpon orang itu atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tutor - unfinished
Fanfiction- Xiumin Story- Awalnya memang bertemu karena Xiumin menjadi Tutor Connie, tapi Connie selalu males kalau hadep Xiumin. Dibalik Connie ceria ada sekelibat Cerita rumit, dan menurut Sahabatnya ini sangat berkaitan dengan Kisah Xiumin. 'Kasihan sih gu...