"Yoona kau serius akan segera menikah?" Tanya salah satu teman Yoona tidak percaya saat ia menerima undangan pernikahan dari Yoona.
Mereka baru saja lulus kuliah seharusnya yang dilakukan Yoona sama dengan mereka yaitu sibuk mencari pekerjaan. Tapi Yoona malah sibuk menyebarkan undangan pernikahannya.
"Aku serius. Kalian datang saja ya." Jawab Yoona dengan wajah ceria.
"Dengan siapa kau akan menikah."
"Bacalah di undangan sudah tercetak namanya."
Teman-temannya langsung membuka cover undangan tersebut dan kompak mereka membaca nama calon suami Yoona.
"Choi Siwon? Putra Pertama Choi Sam won? Pemilik saham samsung itu?"
Teman-temannya bertanya tak percaya seolah-olah ini hanya mengada-ngada."Iyaa Choi Siwon yang itu yang kalian tahu itu, yang sering muncul di majalah forbes dan media Bisnis lainnya." Jawab Yoona dengan percaya diri.
"Daebak! Bagaiman kau bisa mendapatkannya? Ku dengar mantannya banyak sekali."
Yoona tersenyum sambil memandangi wajah teman-temannya yang sangat penasaran.
"Itu rahasiaku." Jawab Yoona sambil berlalu meninggalkan teman-temannya yang kecewa. Karena mereka sudah terlanjur penasaran.
"Ya aku akan menikah dengan Choi Siwon lelaki yang membuat ku kagum dan jatuh cinta saat itu juga. Bersyukur takdir ku begitu mudah sehingga aku bisa menikah dengannya. Aku sangat beruntung." Gumam Yoona didalam hatinya.
Hari ini suasana hatinya begitu bagus. Ia akan menyelesaikan mengundangnya hari ini juga.
***
Author Note :
Wew, FF romance A circle destiny aja belum kelar baru sampai di BAB 8. Tapi pikiran liar aku lagi bagus ney jadi pengen nulis ini juga.
Sebenarnya ide cerita ini sudah lama banget aku buat tapi belum benar-benar di seriuskan menjadi sebuah cerita full.
Sebenarnya saya adalah fans sejati SNSD Yoona hehe, jadi apapun ceritanya jika tokoh utama cerita yang saya buat adalah Yoona cerita begitu mengalir saja. Kalau untuk pemeran utama prianya random siapa aja oke buat Yoona tapi untuk kisah satu ini lagi-lagi saya memilih Siwon. Hehe soalnya dia cocok buat jadi karakter pemeran Yoona di sini.
Ga menutup kemungkinan saya juga nanti akan buat cerita Yoona dengan karakter lelaki yang lain. Ada yang punya ide masukan? Kira2 mau saya buatkan Ff romance Yoona dengan siapa? Nanti jika A Circle Destiny selesai saya akan buatkan janji 😊
well, balik lagi ke We're after married, Jika peminat cerita ini banyak saya akan segera update ceritanya dalam 3 hari hari dari sekarang. Ayo vote dan kasih komentar kalian ya.. penasaran sama cerita we're after married tidak?dan siapa pemeran pria yang cocok untuk the next FF? Ditunggu 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
We're After Marriage
Romansa"Bagiku pernikahan itu adalah membangun cinta bersama, dan dilakukan sekali seumur hidup." Yoona. "Bagiku pernikahan itu sebuah paksaan atas status dan sosial. kita bisa menikah dengan siapa saja tanpa harus ada cinta." Siwon Yoona yang saat itu ber...