the first time i kissed you, one kiss, i was totally hooked. addicted to you
------
Aku berjalan dengan santai sambil mengabaikan semua orang yang menatapku. Aku mendengar beberapa omongan. Lagi. Aku tidak tahu bahwa berita aku berpacaran dengan Michael akan tersebar begitu cepat. Yes, Michael is popular boy.
"You're dating with Michael?"
Aku menoleh ke asal suara.
"Pardon?"
"You're dating with Michael? Michael. Michael Clifford," jawab gadis itu.
"I am. Why?" jawabku.
"Nothing," jawabnya, "you're so lucky," lanjutnya.
"Maybe," jawabku sambil tersenyum.
Dia tersenyum sebelum akhirnya pergi.
"Morning."
Aku menoleh ke asal suara yang membisik di telingaku. Michael.
"Morning," sapaku balik.
"You look so beautiful," katanya sambil menyelipkan rambut di telingaku, "aku mencarimu sedari tadi," lanjutnya.
"Why?" tanyaku.
"Because I'm your boyfriend," kata Michael sambil tersenyum menggoda. Dia benar-benar mengingatkanku dengan kejadian kemarin.
"Fuck boy," kataku sambil mencubit perut Michael.
"Aw," katanya merintih sambil menghentikan tanganku.
Aku kembali menyiapkan bukuku untuk pelajaran pertamaku. Sedangkan Michael, ia memperhatikanku sejak dari tadi.
Dan ya, aku benar-benar tersipu hanya dengan sebuah tatapan.
"Michael," panggil seseorang yang membuatku seketika menoleh ke arah pemilik suara.
Calum.
Michael tersenyum kepada Calum yang di balas Calum dengan senyuman juga.
Aku pun ikut tersenyum ke arah Calum. Ia membalasnya dengan senyuman yang ramah.
"Michael, aku harap kau tidak memiliki rencana apapun malam ini. Ashton membuat mini party di apartemennya," kata Calum.
"Ya. Aku akan datang bersama Y/n," kata Michael.
Aku menatap Michael dengan tatapan "memangnya kapan kau mengajakku pergi?"
Calum menatapku singkat dengan senyuman sebelum ia kembali menatap Michael dengan tatapan datar.
Calum berjalan menjauhi kami setelah mengucapkan "sampai jumpa," kepada kami berdua.
" Kau akan datang bersamaku kan?" tanyanya.
"Okay," jawabku, "Michael," panggilku.
"Hm?" sahutnya dengan tatapan lembut.
"Apa 5SOS tahu kau kencan denganku?" tanyaku.
"Hm..., ya. Maybe. Maksudku berita itu sudah tersebar. Sedikit tidak mungkin kalau mereka tidak mengetahuinya. Tapi aku sendiri belum menceritakannya ke mereka," jawab Michael.
"So?" Tanyaku penuh harap. Aku benar-benar berharap Michael memperkenalkanku ke teman bandnya itu.
"So? So what?" tanyanya bingung.
"Michael, apa kau akan memperkenalkanku?" tanyaku setelah membuang nafas panjang.
"Oh yeah. Of course. Maka dari itu kau harus datang ke mini party Ashton atau aku mungkin akan berubah pikiran," kata Michael sambil tersenyum bercanda.
YOU ARE READING
pretend (MGC)
ФанфикNo matter how much the truth hurts, it's always better than being lied to. ------- Halo! ku kembali write in Bahasa (update tergantung mood)