Wedding day

799 57 3
                                    

2 month later

Tanganku rasanya gatel sekali, ingin menelpon meiqi. Beberapa kali kucoba pada akhirnya aku diomelin sma orang orang riasnya. kaki pun jd gemetar, tak bisa diam.

"Selesai... otthe?" Tanya nya orang riasnya, nampak diriku dgn gaun panjang ala pernikahan berwarna putih dan make up yg  sempurna melekat di wajahku, terukirlah senyum dibibirku dgn perasan bahagia bangga.

Tiba tiba kenopan pintu terbuka, terlihat meiqi datang karna nampak dr cermin ini. Ia pun melihatku dan segera berlari kecil ke arahku.

"Woahhhh... neomu yeppo jinja.. yakk kamu jay kan?? Aigoo aku jadi iri tau" godanya sambil tertawa kecil.

"Janji sma ku, kamu bakal nyusul kalo engga.. kmu ga boleh maen sma aku lagi" candaku sambil menepok nya pelan.

"Arraseo.. lihat saja" balasnya sambil tersenyum jahat padaku.

"Kalo gitu aku tunggu di luar oke, bye~" pamitnya, aku pun mengangguk setuju.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Inilah waktu nya.

Aku berjalan perlahan menuju altar, angin semilir pun seperti menyambutku. Dgn suara piano indah melatunkan sampai ke telingaku, tiap langkahku pun jantungku begitu berdetak. Senyumku pun tak lepas hingga tepat aku disamping nya, dia melihatku sekilas. Terlihat senyumnya yg terbentuk dr bibirnya seperti menandakan kalo dia bahagia.

Skippp>>>>>
Saat pemakain cincin, ia dgn hati hati memakai kan cincin ke jarikuku. Tak henti henti nya aku dan dia tersenyum saat mata kami bersamaan menatap, sampai akhirnya wajahnya dan wajahku mendekat hingga bibir kami bersatu, terdengar sorakan orang orang senang. Kami pun bertatap geli dan bercampur bahagia

Dan kehidupan kami pun dimulai bersama....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Akhirnya selesai jugaaa kkkkk thanks for readers yg udh setia nungguin setiap chapternya yg cerita nya ga jelas ini/? Maapkan jika jalan cerita nya rada ga jelas, ngelantur kemna mana karna aku sendiri masih rookie🙇🙇🙇 annyeongg~~~

Oh ya jangan lupa, saran karna aku sendiri masih penulis amatir huftt~~~ atau mau request cast lain boleh kok😊😁😁

Wedding DressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang