Two

585 27 3
                                    

*Mulmed : Cantikka Victoria Devonshir

Author POV

Bel pulang sekolah sudah berbunyi 10 menit yang lalu. Cantikka sedang duduk di halte bus untuk menunggu bus lewat. Tak lama, bus pun datang dan Cantikka langsung naik untuk pulang menuju rumahnya.

Sampai dirumah, Cantikka segera mandi dan ganti baju. Ia turun ke bawah untuk makan malam bersama bunda dan kakaknya.

"Gimana disekolah barunya? Seru gak? Udah dapet temen?"tanya bundanya sambil makan.

"Duh, bunda nanya tuh satu-satu. Kan Cantikka jadi bingung. Enak kok Bun disekolah. Seru kok. Udah. Namanya Nadine Claudia Allison,dia tuh blasteran indo-inggris bun. Orangnya baik kok. Walaupun agak tomboy+ cerewet gitu"

"Oohh, syukurlah kalo kamu udah punya temen"jawab bundanya.

"Cantik gak temen lu Ca?"ucap Julian.

"Yeehh lu giliran cewek aja cepet_-" sewot Cantikka.

"Biarin dong. SSG lah"ucap Julian.

"SSG? Apaan tuh?"tanya Cantikka bingung.

"Suka-Suka Gue"ucap Julian sambil memeletkan lidahnya.

"Iihh kak Iyaaann" teriak Cantikka kesal.

Sementara, Novi hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku kedua anaknya itu.

Hening.

Selesai makan, Cantikka masuk ke kamarnya untuk mengerjakan pr. Setelah itu, dia mengambil hp nya yang tergeletak di atas kasur. Dia meng add Line Nadine.

LINE

Hp Cantikka berbunyi. Dia tersenyum ketika melihat ada notifikasi line dari Nadine.

NadineeeCA : Ca

Cantikkavd : Iya Nad?

NadineeeCA : Ngetes doang😂

Cantikkavd : Yeh, kirain apaan😑
Yaudah, aku mau tdr

Cantika mengaktifkan mode silent pada hp nya. Lalu beranjak tidur.

NadineeeCA : Wkwk iyaa

NadineeeCA : Ca, pr udh?

NadineeeCA : Ca?

NadineeeCA : Ca? Ooii

NadineeeCA : Cacamarica hei hei

NadineeeCA : Ca? Lo pingsan?!

NadineeeCA : Oh iya, lu tidur ya😂
Sorry Ca wkwk😅

*Keesokan paginya

Setelah selesai mandi pagi dan memakai seragam, Cantikka mengecek hp nya. Dia mengerutkan dahinya ketika melihat notif line dari Nadine. Cantikka jadi senyum-senyum sendiri membacanya.

"Cantikka, sarapan nak"teriak bundanya dari bawah.

"Iya bun"

Cantikka pun segera turun ke bawah untuk menemui bundanya dan kakaknya.

"Sini nak, sarapan dulu"ucap bundanya.

"Iya bun"balasnya. Mereka makan dalam keheningan.

"Eh Ca"ucap Julian.

"Apaan?"tanya Cantikka

"Gapapa. Ngetes kuping lu doang"ucap Julian sambil tertawa.

"Setan lu emang!"kesal Cantikka.

Just For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang