Five

378 24 3
                                    

"Sabar Ra. Gue mau ngasih peringatan aja sama si nih cupu"ucap Cindy sambil menyeringai.

"Eh cupu, lo tadi ngapain berduaan sama Venno di uks? Asal lo tau ya, gue gak suka orang lain deket-deket sama Venno selain gue. Venno itu pacar gue. Dan gue peringatin lo (jari telunjuk di pundak Cantikka dan sedikit mendorong tubuh Cantikka), jangan kecentilan deh jadi cewek. Cupu aja belagu! Kalo lo gak jauhin Venno,lo akan terima akibatnya. CAMKAN itu! Cabut girls"ucap Cindy sambil melepaskan cengkramannya di tangan Cantikka lalu pergi.

Cantikka hanya merintih melihat pergelangan tangannya memerah karena di cengkram sangat kuat oleh Cindy.

Lalu dia melanjutkan perjalanannya menuju halte bus.

*Skip di rumah Cantikka

Sehabis makan, Cantikka seperti cacing kepanasan mencari cemilan.

"Lu ngapain sih, bisulan lu ya. Dari tadi gak bisa diem banget"ucap Julian yang sedang menonton TV merasa terganggu karena Cantikka bolak-balik dapur.

Cantikka mengerucutkan bibirnya.
"Gue lagi cari cemilan gue. Lu liat cemilan yang kemaren baru gue beli gak?"ucap Cantikka dari dapur.

"Mmm, udah gua makan dek"ucap Julian tanpa dosa.

Cantikka menemui dan menatap garang kakaknya itu. Sementara yang ditatap hanya cengengesan.

"Bang Iyaaaaaannnn!!! Gantiin cemilan gueeeeeeee"teriak Cantikka.
Julian menutup kupingnya mendengar teriakan 10 oktaf adiknya itu.

"Iya, iya. Tapi gua nganterin aja ya. Lu milih sendiri"ucapnya.

"Tapi beliinnya pake duit lu ya"

"Haahh,,iya"ucap Julian sambil menghembuskan nafasnya pasrah.

"Yeay! Oke gue siap-siap dulu"ucap Cantikka gembira.

Cantikka menaiki tangga menuju kamarnya. Dia memakai kaos putih panjang dan celana panjang hitam.

Rambutnya ia gerai. Namun, ia tetap memakai kacamatanya itu dan membawa tas kecil.
Setelah selesai, ia turun ke bawah.

"Bun, aku sama Kak Iyan ke supermarket dulu ya, buat beli cemilan"teriak Cantikka.

"Iya, hati-hati ya"ucap ibunya dari dapur.

*Skip supermarket

"Hmmm, coklat udh, minuman udah, permen-permen udah, susu udah, apa lagi ya?"pikir Cantikka.

"Oh iya, Chiki!!"ucap Cantikka gembira. Ia memang sangat menyukai chiki dari kecil.

Namun, ketika ingin mengambil chiki kesukaannya, ada sebuah tangan yang mengambil chiki itu terlebih dahulu.

"Maaf, itu chiki saya. Saya yang mau ambil duluan"ucap Cantikka berusaha sopan tanpa menatap orang itu.

"Ini chiki yang ngambil gua duluan. Jadi punya gua lah!"ucap orang itu tak mau kalah.

Cantikka mendongak.
"Maaf ya mas..."ucapan Cantikka terhenti ketika melihat orang itu.

"K-kak V-Venno?!"gumam Cantikka sambil membulatkan matanya.

"L-lo Cantikka kan?!"ucap Venno tak kalah kaget.

Venno kaget melihat penampilan Cantikka yang menurutnya lebih cantik itu.

Cantikka menundukkan kepalanya lagi.

"Yaudah nih, buat lu aja. Gua cari yang lain"ucap Venno lalu meninggalkan Cantikka.

Cantikka menatap sebentar punggung Venno yang mulai menjauh, lalu tersenyum. Ia melangkahkan kakinya menuju kasir.

"Lama amat lu. Ampe digodain gua sama cewek-cewek yang lewat"ucap Julian agak kesal.

Memang, Julian tidak ikut ke dalam supermarket. Ia hanya duduk di kursi depan supermarket.

"Hehehe. Ya sorry. Iya dah, yang mirip Zayn Malik mah beda"ucap Cantikka.

"Wess iya dong. Ganteng gini kan. Lu harusnya bangga punya kakak yang gantengnya mirip Zayn Malik"ucap Julian bangga.

Cantikka hanya geleng-geleng kepala.
"Ya udah yuk pulang. Udah gak ada yang mau dibeli lagi kan?"tanya Julian.

Cantikka menggelengkan kepalanya. Lalu mereka menuju mobil dan pulang kerumah.

Sampai dirumah, Cantikka memainkan hp nya sambil memakan cemilan yang dia beli tadi.
Ia membuka ig nya lalu mencari ig kak Venno.

"Vennoadipura, Vennobagaswara, Vennoo10_ , Vennoiy,...."ia membaca satu-persatu hasil pencarian nama Venno. Hingga..

"..VennoAdityaFernando. Iya, itu nama kak Venno!"pekik Cantikka senang.

Lalu dia melihat-lihat foto Venno. Omg,ganteng banget. Mana followers nya banyak banget lagi"
Memang, followers Venno sudah 56,1m.

"Kayaknya gue suka sama Kak Venno deh. ehh apaan sih, Ca?. Sadar Ca, tau diri. Lo tuh cuma cewek cupu. Sedangkan dia cowok famous. Lo sama dia tuh kayak bumi dan langit" batin Cantikka.

Selesai nge stalk ig kak Venno, Cantikka lalu tidur. Sambil memejamkan matanya, ia mengulang kembali kejadian bertemu Venno di supermarket itu.











TBC

Haaiiii... jangan lupa vote&comment yaaa..

Thanks.
-JsscAP-

15 Juni 2017

Just For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang